Satu sekali lagi anggota dari idol group JKT48 yang terjun ke dunia perfilman. Nama yang paling baru yaitu Adhisty Zara atau Zara JKT48 yang akan bermain di film KELUARGA CEMARA karya sutradara Yandy Laurens. Pada film ini, Zara akan bertindak jadi Euis, yang disebut satu diantara pemeran paling utama di serialnya dahulu.

Bahkan juga terkecuali di KELUARGA CEMARA, Zara juga ikut serta di film DYLAN, walau cuma untuk peranan pendukung. Nah, bila diminta milih pada akting serta nyanyi, gadis berumur 14 th. ini kurang lebih tentukan mana ya?

” Bila itu (akting serta nyanyi) sich dua duanya. Bila nyanyi itu saya memanglah sukai dari kecil serta diajarin juga. Bila akting itu sich kita mesti melatih sendiri, ” jawabnya bijak saat didapati selesai preskon film Keluarga Cemara di Lokasi Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Membagi saat untuk nyanyi serta akting tentunya bukanlah hal yang gampang, mengingat JKT48 sekarang ini juga masih tetap aktif. Walau demikian, Zara nyatanya telah pikirkan jadwalnya matan-matang, supaya tidak sama-sama bentrok keduanya.

” Jadi kan syuting lebih kurang satu bulan lebih lah ya. Mungkin saja juga akan ditata juga sama manajemen, karna saya disini masih tetap miliki banyak keharusan juga. Jadi untuk syuting mungkin saja di sela syuting saya turut sama JKT48 mungkin saja ada promo gitu, ” sambung adik dari Kyla JKT48 itu.

Belum juga, Zara mesti dapat membagi fokusnya untuk pendidikan. Mujur si cantik ini melakukan home schooling, yang pastinya buat saat belajar jadi lebih fleksibel dengan kata lain dapat sesuai dengan jadwal Zara yang begitu padat.

” Saya home schooling, jadi semakin dapat atur saat sich. Keunggulannya kan bila sekolah umum masuknya sehari-hari serta pekerjaan tempat tinggalnya lebih berat. Bila home schooling tuch lebih dibantu untuk saatnya, ” pungkas Zara.





Langkah Zara JKT48 Untuk Saat Pada Nyanyi, Syuting serta Pendidikan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *