Jakarta – Seakan tidak senang dengan keberhasilan yang didapat dengan group trionya, Nino RAN siap melaunching single dengan namanya sendiri. Maklum, terkecuali di kenal jadi penyanyi bekas kekasih Pevita Pearce ini terakhir di kenal jadi seseorang pencipta lagu.

Menariknya, meskipun mengakui menginginkan melaunching single dengan namanya sendiri, Nino RAN malah mengajak Nagita Slavina untuk berduet dengannya.

” Jadi sebentar sekali lagi saya umurnya telah 30 th. nih sepertinya tidak sah saja gitu didalam karir telah ngeluarin banyak lagu buat orang yang lain, telah menulis lagu untuk band sendiri namun belum juga sempat launching atas nama saya sendiri pada akhirnya saya mengambil keputusan untuk keluarin single, ” tuturnya di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

” Dahulu gue sempat diajakin Nagita buat ngisi di albumnya malah satu tahun lebih waktu lalu, tidak tahu juga mengapa mendadak dia ngajak gue, telah bebrapa bercakap serta rekaman usai namun tidak tahu mengapa lagunya tidak sempat dilaunching, ” tuturnya di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

Nino RAN juga mengakui kalau dianya tidak terasa cemas dengan project duetnya dengan Nagita Slavina. Pasalnya, ia mengaku kalau musikalitas yang dipunyai ibu satu anak cukup tinggi.

” Tidak takut sich kerjasama dama Gigi. Karna gue dahulu sempat di ajak ikut-ikutan di project Gigi namun tidak jadi serta gue diberi peluang tuhan untuk lihat kemampuan gigi lebih dekat. Kebanyakan orang telah sempat denger dia nyanyi, sama Afgan sama Raffi semua jenis. Namun saat workshop gue simak dia miliki musikalitas yg baik, ” lanjutnya.

Diluar itu, Nino RAN mengakui kalau dianya suka bisa bekerja bersama denga Nagita Slavina. ” Malah gue ngajak dia dapat beri suatu hal juga untuk karirnya gigi. Mudah-mudahan lagu ini mungkin saja landasan yang baik. Serta gigi dapat buat satu album, ” terangnya.

Launching Single Duet, Nino RAN Gandeng Nagita Slavina
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *