Seoul – Nama aktor Lee Dong Wook semakin meroket sesudah ia memainkan peran ciri-khas Malaikat Maut dalam serial Goblin. Tetapi, dalam satu wawancara dengan majalah High Cut beberapa waktu terakhir, Lee Dong Wook menyebutkan, ia ogah bermain dalam serial seperti Goblin sekali lagi.

Apa argumennya?

Ditulis dari Soompi, Kamis (21/9/2017), Lee Dong Wook mengakui dianya memperoleh banyak tawaran untuk turut gabung dengan serial drama bergenre fantasi seperti Goblin sesudah serial yang dibintanginya dengan Gong Yoo ini meledak.

” Saya sesungguhnya banyak memperoleh tawaran dalam project bergenre fantasi seperti Goblin, namun semua kutolak, ” kata Lee Dong Wook.

Ia nyatanya tidak menginginkan terjerat dengan peranan yang itu-itu saja. ” Bila saya memainkan ciri-khas (seperti dalam Goblin), dengan citra yang sama, kurasa saya menggali kuburanku sendiri. Kurasa itu bukanlah langkah yang pas, ” papar pria 35 th. ini memberikan.

Ia juga menyebutkan kalau umum sering mengingatnya jadi orang yang banyak memainkan ciri-khas orang kaya. Walau sebenarnya sebenarnya, ia cuma memainkan peranan begini sejumlah 2 x di selama karirnya, yaitu di My Girl serta Scent of A Woman.

” Bila satu citra sudah menempel kepadamu sesudah memainkan dua peranan, jadi saya berfikir mesti hati-hati serta menghindarinya, ” kata Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook Ogah Main Serial Drama seperti Goblin Lagi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *