JakartaLiam Gallagher, pentolan group band Oasis, memanglah populer seringkali menabuh genderang perang pada banyak pihak. Seperti di ketahui, sekian waktu beberapa nama seperti Chris Martin, James Cordon, Calvin Harris, sampai sang kakak, Noel Gallagher, lewat tweet-nya di akun Twitter pribadi Liam.

Pada The Telegraph, Liam mengaku kalau sikapnya itu mungkin membunuh karirnya setiap waktu.

” Saya dapat membunuh karir saya di tiap-tiap akhir minggu, waktu saya di Twitter, atau bicara dalam wawancara, ” Kata Liam Gallagher seperti dikabarkan NME.

Meskipun demikian, Liam tidak perduli. Menurut dia apa yang ia sampaikan sampai kini adalah satu kejujuran. ia juga mengaku kalau bicara yaitu satu rutinitas jelek baginya.

” Namun memanglah demikianlah ada. Orang menginginkan sedikit kejujuran. Rutinitas terburuk saya yaitu bicara. Saya banyak bicara. Saya sukai nada saya sendiri, ” lanjut Liam Gallagher.

Terlebih dulu, lewat Twitter Liam sempat juga menyerang sang kakak, Noel, sesudah Noel lakukan satu tampilan di We Are Manchester Benefit Konser sekian waktu lalu.

Liam Gallagher mengatakan kalau Noel hanya bersandiwara dalam peluang itu. Ia juga mempertanyakan absennya Noel waktu acara One Love manchester, satu penggalangan dana untuk korban konser Ariana Grande di Manchester.

Liam Gallagher : Twitter Dapat Bunuh Karir Saya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *