Jakarta – Kecantikan penyanyi Raisa nampaknya tidak butuh diperdebatkan sekali lagi. Hidung mancung, pipi tirus, tatapan tajam, serta bibir mungilnya dapat jadi argumen kenapa beberapa besar orang berasumsi pelantun ” Kali Ke-2 ” itu berparas menarik.

Tidak cuma cantik dengan fisik, Raisa nyatanya juga mempunyai hati yang bersih. Buktinya, wanita yang juga akan selekasnya menikah dengan Hamish Daud itu berhasil buat penata rias, Bubah Alfian, terpikat dengan sifat sebaiknya.
Hal itu disibakkan Bubah Alfian lewat satu photo yang diupload di Instagram pribadinya, Minggu (20/8/2017). Dalam photo itu, Bubah Alfian tengah merangkul Raisa. Keduanya juga tersenyum semringah ke arah camera.

” My Sis @raisa6690. almost 5 years jadi mua-nya Yaya.. she’s super nice person, baik serta semakin hari semakin cantik.., ” tutur Bubah Alfian memulai narasi singkat masalah kekagumannya pada sosok Raisa.

Panata rias berlangganan selebritas papan atas Tanah Air itu juga lalu memberi bukti kalau terkecuali baik hati, Raisa juga seseorang yang perduli agama. Pelantun ” Jatuh Hati ” itu nyatanya senantiasa meluangkan melaksanakan ibadah salat sebelumnya mulai aktivitasnya di panggung musik.

” Rajin melaksanakan ibadah,, inget banget, dahulu jam 17. 30 wib ingin mulai make up, tp dia nyempetin buat Shalat dahulu.. walau sebenarnya show jam 19. 00 wib serta jarak tempat make-up serta tempat nyanyi bbrp km.,, berhasil serta bahagia senantiasa yaa Sis,, thanks for everything Sis, ” ungkap Bubah Alfian.
Sontak, beberapa pengagum segera mengemukakan kekagumannya pada Raisa lewat kolom komentar photo itu. Beberapa warganet juga memohon Raisa untuk tetaplah rajin mempertebal imannya.

” Cantik shalehah baik good girl bgt yaya, ” catat @ratnanana_94.

” Ohh disitu letak resepnya raisa seringkali disiram air wudhu.. mknya cantiknyaga bosenin, ” sahut @al201115.

” Inspiratif person mudah-mudahan sesudah menikah kelak makin istiqomah dengan berhijab serta semakin lebih cantik mba Yaya, ” ungkap @fetynuria.

Luangkan Salat Sebelumnya Manggung, Raisa Buat Salut
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *