Jakarta – Tiga tahun pensiun dari dunia sulap, Deddy Corbuzier pada akhirnya mengatakan untuk kembali. Mentalist berkepala plontos itu akan tampil dalam Duet Mahadaya yang mendatangkan tiga Master Magician Dunia, yaitu Guy Bavli, Aaron Crow, serta Stevie Starr.

Tiga pesulap dunia itu akan bertemu dengan Master Magician Indonesia, yakni Joe Sandy, Limbad, serta Oge Arthemus. Deddy Corbuzier juga meluruskan jika dianya dahulu sebetulnya tidak menginformasikan pensiun menjadi mentalist, tetapi cuma berhenti jadikan dunia sulap menjadi profesi.

“Sebetulnya saya tidak sempat menyampaikan saya berhenti menjadi mentalist. Tetapi saya berhenti profesional. Tidak mungkinlah gue tidak sempat main, jika keluarga saya hadir juga saya main. Selalu terkadang lagi talkshow, gue senang perform juga. Hanya gue tidak main di panggung besar,” tutur Deddy Corbuzier waktu didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Dengan konsekuensi itu, Deddy Corbuzier juga menampik untuk dibayar. Ia cuma memohon pihak penyelenggara untuk memikul semua alat-alat sulapnya serta bayaran beberapa krunya.

“Ini tanggung jawab ya, karena itu mengapa saya tidak dibayar juga karena saya miliki tanggung jawab. Gue tidak ingin disebut orang jika ‘Ah lo bohong saja tempo hari saat itu lo katakan berhenti’. Ada kan banyak vokalis katakan tidak ingin nyanyi lagi, tetapi tidak diduga membuat show lagi. Saya tidak ingin dicap semacam itu,” tegas Deddy.

“Saya tidak ingin dibayar tetapi saya tidak ingin keluar uang. Menjadi alat-alat semua dijamin. Tetapi saya tidak ingin dibayar, jika (dibayar) begitu berarti saya kembali lagi profesional. Jika ada uang bekas buat kru kita kasih buat yang memerlukan,” ujarnya.

Main Sulap Lagi, Deddy Corbuzier Tidak Ingin Dibayar
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *