Pernikahan Ahmad Dhani serta Mulan Jameela dikaruniai dua orang anak, Safeea serta Ahmad Syaelendra Airlangga. Walau lahir dari beda ibu, kasih sayang Al, El, serta Dul Jaelani pada adik tirinya itu sama. Saksikan saja bagaimana ketiganya demikian bahagia saat Mulan Jameela melahirkan Airlangga.

Senin, 4 Juni 2018 tempo hari, Airlangga pas berumur dua th.. Jadi kakak, Dul Jaelani juga tidak lupa memberi perkataan untuk adik bungsunya itu.

” Selamat Ulang Th., Adikku. Ahmad Syaelendra Airlangga. Mudah-mudahan tumbuh membanggakan Allah. Amin. #Adikku, ” tutur Dul Jaelani dengan mengunggah fotonya dengan anak bungsu Mulan Jameela itu.

Kasih sayang yang didapatkan Dul pada Airlangga juga mengambil perhatian kebanyakan orang. Mengingat sampai kini Al, El, serta Dul dipandang tidak akur dengan Mulan Jameela yang saat ini jadi ibu sambungnya.

Tidak cuma pada Airlangga. Kasih sayang juga diberi Al, El, serta Dul untuk Safeea–anak pertama Ahmad Dhani serta Mulan Jameela.

Tidak hanya Al, baik El ataupun Dul juga telah berasumsi Safeea seperti adik kandungnya sendiri. Terlebih mereka memanglah tinggal dengan. Sekian kali Al mengunggah fotonya tunjukkan kehangatan untuk Safeea.

Sekian waktu lalu Dul Jaelani sempat juga memberi kejutan ulang th. untuk Ahmad Dhani. Tidak sendiri, Dul terlihat didampingi oleh Safeea serta Mulan Jameela.

Manisnya Perkataan Ulang Th. Dul Jaelani Untuk Baby R Anak Bungsu Mulan Jameela
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose