Yogyakarta Satu diantara pengisi acara Prambanan Jazz Festival 2017 yaitu Marcell. Kemunculan Marcell juga diterima ketertarikan tinggi dari fans yang datang dari Jakarta ataupun luar negeri.

” Halo rekan-rekan Indonesia, Malaysia, Singapura. Apa beritanya? ” kata Marcell di panggung diatas panggung Prambanan Jazz Festival 2017 yang di gelar di Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017).

Drummer band Konspirasi itu memperoleh giliran tampak sesudah Rio Febrian. Tidak perlu saat lama untuk dia mengajak beberapa ribu pemirsa Prambanan Jazz Festival 2017 bernyanyi.

Marcell buka tampilan lewat lagu hits ” Semusim “. Lagu yang begitu popular ini diaransemen jadi memiliki nuansa jazz. Pemirsa yang ada di tempat depan juga spontan turut melantunkan lirik yang familiar itu. Situasi romantis sama berlangsung saat tembang ” Janganlah Sempat Beralih ” dipersembahkan oleh Marcell.

Nuansa malam cobalah dirubah Marcell lewat lagu ” Jadi Milikku “. Lagu hasil kolaborasinya dengan Raline Shah ini cukup buat pemirsa bergoyang.

” Saya ingin promo sedikit. Jadi saya juga akan konser bulan depan tempatnya tidak jauh kok, hanya di KL. Jadi datanglah beramai-ramai, ” ucap Marcell.
Tampilan Marcell di panggung Prambanan Jazz Festival 2017 ditutup lewat dua nomor enjoy, yaitu cover lagu Coldplay dengan judul ” Adventure of A Lifetime ” dan hits ” Ingin Dibawa ke Mana ” punya Armada.

Terkecuali Marcell, Prambanan Jazz Festival 2017 hari ke-2 juga disemarakkan Rio Febrian, Kunto Ajo, Saxx In The City, The Overtunes, NAIF, Yura, Tulus, Afgan, serta bintang tamu terakhir Sarah Brightman.

Marcell Umumkan Konser Luar Negeri di Prambanan Jazz Festival
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *