Jakarta, Satu diantara punggawa Tiga Komposer, Mario Kacang, mencari bibit-bibit baru disc jokey (DJ) wanita asal Indonesia, untuk dibawa ke Inggris. Tidak sendiri, ia dengan penyanyi Kimmi Chan juga akan menyeleksi beberapa ratus DJ wanita di Tanah Air, serta dipangkas jadi 10 orang, yang nanti juga akan mewakili Indonesia di Inggris.

” DJ Wanita di Indonesia sekarang ini agak banyak serta berkembang. Kita disini coba memfasilitasi supaya dapat di kenal tidak cuma didalam negeri, namun juga diluar negeri lewat djanemag. com ini, ” tutur Mario Kacang di Jakarta beberapa waktu terakhir.

Untuk wujudkan hal itu, Mario Kacang serta Kimmi Chan tidak beberapa enggan turun segera, untuk mencari DJ wanita. Tidak cuma menilainya tampilan, yang paling utama DJ itu mempuanyai kekuatan mumpuni dalam memainkan turntable.

” Menjemput bola apa kelirunya. Jadi tidak mesti one way. Dasarnya kami buka jalan untuk mereka supaya dapat tampak diluar negeri, ” terang Kimmi Chan yang disebut perwakilan djanemag. com.

Baik Mario Kacang serta Kimmi Chan percaya, DJ wanita Indonesia miliki skil menggabungkan musik yang baik. Terutama, banyak instrumen musik ciri khas Indonesia, yang dapat dipadupadankan dengan musik moderen. Hingga dapat membuat satu harmonisasi musik yang berlainan dari DJ luar negeri.

” Banyak instrumen yang bagus di Indonesia. Mereka dapat memadukan itu, tidak hanya mengakui DJ saja namun mesti miliki attitude serta imej yang baik juga, serta real performance, ” kata Mario akhiri.

Mario Kacang Berburu DJ Wanita Tanah Air
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *