Sidang kelanjutan masalah perceraian pada Gisella Anastasia serta Gading Marten kembali diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam agenda sidang ini hari, semestinya Gading serta Gisel lakukan proses perantaraan akan tetapi urung diselenggarakan karena salah satunya pihak tidak ada.

“Tidak di tanya apa-apa, hanya katakan memberi tahu jika perantaraan hadir, sebab tujuannya baik jika dapat dikumpulkan kembali tetapi jika memang tidak hadir ya sudah. Sudah di panggil 2x memang tidak hadir ya sudah bermakna tidak di panggil kembali, sama tinggal nyiapin saksi saja buat minggu kedepan,” tutur Gisella Anastasia, waktu didapati di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Waktu diwawancarai oleh mass media saat sidang, ibu satu anak ini terlihat cantik waktu kenakan jumpsuit merah dipadukan blazer berwarna putih. Akan tetapi matanya tampak sembab seperti habis menangis. Saat di tanya masalah hal tersebut, Gisel mengakui sudah sempat menangis waktu melakukan sidang barusan.

“Nangis lah waktu tidak nangis, tentu lah, orang putus pacaran saja tentu ada nangisnya, ah ingin nangis kembali nih, rese,” tuturnya.

1. Perang Batin

Walau terlihat tegar, Gisel mengakui susah saat melakukan proses perceraian. Sering dia ingat putri semata-mata wayangnya, Gempita Nora Marten serta mempersalahkan dianya.

“Jadi semua peperangan batin yang ada kan semua diolah sama diri pribadi ya tidak butuh saya ceritain sulit ikut kelak mencernanya kalian lebih pusing. Masih ada bagian entahlah mempersalahkan diri pribadi entahlah sisi ingat Gempi, ada saja yang membuat susah,” ujarnya.

2. Masih Kompak Urus Gempi

Gisel memberikan bila baik dianya serta Gading tetap akan kompak mengatur Gempi. Meskipun berpisah, Gempi masih akan terima cinta serta kasih sayang dari kedua-duanya.

“Yang terpenting kan kitanya kompak urus anak. Kira saja keprofesionalan kami, bentuk pertanggungjawaban kami telah diberi keyakinan sama Tuhan, tidak dapat melanjutkan dengan prima seperti yang semestinya, jadi cuma dapat memberi cinta serta kasih yang full, tentu untuk Gempi diupayakan yang sebaik-baiknya,” tutupnya.

Mata Sembab, Gisella Anastasia Nangis Saat Hadiri Sidang Ke-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose