Gading Marten sudah sempat tampak geram besar sebab beberapa portal alat online memberitakan berita miring sekitar perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Ya, memang banyak spekulasi banyak muncul bila ada orang ke-3 dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2013 itu.

Sekarang Gading serta Gisel muncul dengan perdana di depan mass media. Mereka juga meluruskan semua berita-berita yang tidak benar tentang persoalan yang menimpanya.

“Mungkin kawan-kawan sudah tahu semua. Gisel sudah sudah sempat memberi pernyataan di Instagram juga. Saya sebenernya sudah sempat memberi ikut, tetapi mesti saya katakan di sini. Berita yang bener itu ialah Gisel serta saya akan berpisah. Bekasnya yang saya sedih ialah saat rekan-rekan mungkin tidak dapat memperoleh berita langsung dari saya serta Gisel, mungkin kawan-kawan membuat headline serta berita yang tidak bener. Semua fakta mengapa saya serta Gisel berpisah, berita di luar tidak ada yang benar. Jadi memang Kita berdua ada permasalahan yang tidak dikeluarkan, hanya memang ini ialah ketetapan yang telah dipikirkan serta telah dibicarakan baik-baik ikut,” tutur Gading saat didapati di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (28/11).

1. Pisahlah Tiada Cakar-Cakaran

KapanLagi.com – Gading serta Gisel memang masih tetap bungkam sekitar persoalan yang membuat kedua-duanya akan memutuskan bercerai. Apa pun itu, pasangan yang sudah dikaruniai seseorang anak ini berpisah dengan baik-baik. Mereka ikut terasa reaksi terlalu berlebih dari publik itu lumrah.

“Memang kita tidak seperti yang kalian pikirkan. Memang sich cukup unik, orang bingung kita pisahlah tidak ada cakar-cakaran. Memang berpisah tidak ada mesti permasalahan. Kami melawannya saling,” sambung Gisel.

2. Tidak Gampang Untuk Semua

KapanLagi.com – Gading serta Gisel minta supaya portal alat tidak membuat kabar berita negatif apa pun sesudah ini. Tentu saja mereka takut kabar berita miring itu satu waktu kelak akan dibaca oleh anak mereka.

“Kita komit, its not easy for everybody. Untuk pihak mana saja, kita tidak mau nambahin permasalahan, maksudnya buat lebih baik. Serta kita komit jagain anak ke depan. Jadi untuk berita aneh-aneh tolong janganlah, sebab kasihan Gempi, kelak ia akan gede, akan baca. Kita berdua saja ingin baik-baik kok buat anak,” pungkas jebolan Indonesian Idol itu.

3. Tutup Peluang Rujuk

KapanLagi.com – Pintu untuk rujuk telah tertutup rapat. Akan tetapi Gading serta Gisel pastikan bila perceraian tidak akan membuat jalinan kedua-duanya renggang benar-benar. Semuanya mereka kerjakan untuk sang anak satu-satunya.

“Usaha-usaha sudah kami kerjakan ya (untuk rujuk), karena itu minta maaf yang sebesar-besarnya mesti berikut hehe. Itu proses kita berdua, ikut bukan proses sendiri. Itu keseluruhan kami berdua untuk pada akhirnya akan memutuskan ini (cerai) ya cukup lumayan lama,” sambung jebolan Indonesian Idol itu.

Membuat Banyak Orang Bingung, Gading serta Gisel Pisahlah Tiada Cakar-Cakaran
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose