Jakarta – Duo legendaris asal Australia, Air Suplai, tidak lama sekali lagi juga akan berkunjung ke Surabaya untuk mengadakan konser bertopik ” Air Suplai THE CELEBRATION OF LOVE – Live In Surabaya ” pada 6 Desember 2017 yang akan datang di Grand City Surabaya, Jawa Timur.

Full Color Entertainment jadi pihak yang mengusung konser itu, mengemukakan kalau nanti Air Suplai juga akan membawakan lagu-lagu bertopik cinta yg tidak lekang dikonsumsi oleh jaman sebelumnya mereka pensiun.

Air Suplai sendiri populer dengan lagu hits berjudul ” Making Love Out of Nothing At All ” serta sudah sekian kali mengadakan konser di Indonesia. Bahkan juga pada Maret 2017 yang lalu, ticket konser Air Suplai di Jakarta ludes terjual.

David Ananda sebagai Managing Director Full Color Entertainment, mengungkap kalau maksud pihaknyamengusung Air Suplai ke Surabaya yaitu dalam rencana penuhi janji pribadi sang promotor (David Ananda) pada Graham Russell serta Russell Hitchcock untuk buat konser yang megah di seantero Indonesia.

” Suksesnya konser Air Suplai di Jakarta pada 3 Maret 2017 lantas, tunjukkan kalau fans Air Suplai di Indonesia begitu banyak. Bahkan juga banyak dari beberapa pengagum yg tidak kebagian ticket. Untuk tersebut, Full Color Entertainment menginginkan mengakomodir beberapa pengagum Air Suplai terutama yang bertempat di Surabaya, yang belum juga pernah melihat tindakan panggung Air Suplai dengan segera di Jakarta, Maret lantas, ” pungkas David menuturkan.

” Diluar itu, ini yaitu janji pribadi saya pada Graham Russell serta Russell Hitchcock untuk buat konser yang megah di seantero Indonesia serta pada saat ini juga akan di gelar di Surabaya, 6 Desember 2017 serta akan di gelar di Bandung, 7 Desember 2017, ” tambah David.

Tidak cuma itu, David memberikan kalau fans Air Suplai senantiasa merindukan tindakan panggung duet itu karna Russell Hitchcock serta Graham Russell senantiasa tampak ramah serta akrab pada beberapa penggemarnya waktu manggung. ” Th. 2005 lantas, pas pada 30 th. mereka berkarya, konser Air Suplai di Kuba dipadati sejumlah 175 ribu pemirsa. Bahkan juga pada th. 2011, Air Suplai yaitu satu diantara group band dengan jumlah show paling aktif sejumlah nyaris 150 konser dalam setahun termasuk juga di Inggris, Irlandia, Israel, Filipina Korea, Jepang, Kanada, Amerika serta yang lain, ” terang David, sekali lagi.

Mendekati Pensiun, Air Suplai Titel Konser Megah di Surabaya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *