Jakarta – Pernikahan Syahrini serta Reino Barack di Jepang pada 27 Februari lantas, belum juga diumumkan dengan sah. Beberapa teman dekat termasuk juga Chacha Frederica juga masih tetap malas memberi komentar banyak. Walau sebenarnya, pernikahan kedua-duanya santer dikabarkan. Hingga, nama Luna Maya turut mendapatkan sorotan.

Seperti kita kenali, akhir-akhir ini banyak teman dekat yang memberi semangat pada Luna Maya. Lantas bagaimana dengan Chacha Frederica?

“Aduh, no comment deh masalah itu. Doakan yang terunggul saja,” katanya waktu didapati di Bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, baru saja ini.

Chacha pun mengakui tidak paham dengan jelas kapan jalinan pada Syahrini serta Reino mulai tersambung. Dia tidak ingin memberi pengakuan tentang jalinan itu. Akan tetapi, dia mendoakan yang terunggul buat semua, termasuk juga Luna Maya tentu saja.

“Ih tidak tahu. Jika nanya saya sama suami saya sich dapat jawab, tetapi ini jalinan orang saya tidak tahu, jadi doain saja,” kata wanita kelahiran Jakarta ini.

Wanita yang sudah berhijab ini juga seringkali ikuti analisis. Dia mengikutinya bersama dengan tman-teman selebriti yang lain. Bahkan juga, Luna Maya serta Reino Barack juga sempat hadir ke pengajian di tempat tinggalnya.

“Jika Syahrini tidak sempat. Malah waktu saya pengajian, ada kak Reno serta kak Luna hadir ke rumah saya,” kata Chacha.

“Itu tahun kemarin. Cocok baru-baru kakak saya wafat. Mereka berdua hadir ke rumah saya,” ujarnya.

Mendekati Putus, Luna Maya serta Reino Barack Sudah sempat Hadir ke Pengajian
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *