Baru saja ini, tersebar photo musisi senior Dian Pramana Poetra tengah duduk di kursi roda. Baru didapati, keadaan kesehatannya nyatanya makin lebih buruk karena penyakit kanker.

siang, pengamat musik sekaligus juga teman dekat Dian, Stanley Tulung, mengemukakan jika sekarang ini Dian Pramana Poetra tengah dirawat di Rumah Sakit Ibu serta Anak (RSIA) Hermina Jatinegara, Jakarta Timur. Pria berumur 57 tahun itu didapati tengah menderita leukimia.

Stanley yang waktu itu ikut tengah menjenguk Dian Pramana Poetra ikut menuturkan dengan detil berkaitan keadaan sahabatnya sebelum dibawa ke rumah sakit. Menurut dia, sekejap sebelum manggung, keadaan Dian sudah sempat ngedrop.

1. Gagal Manggung di Banyuwangi

“Dian drop waktu akan manggung di Banyuwangi bersama dengan Deddy Dhukun. Pada akhirnya ia tidak jadi nyanyi serta hanya Deddy Dhukun yang nyanyi,” jelas Stanley Tulung lewat pesan singkat di Whatsapp.

Seperti didapati awal mulanya, Dian PP, demikian nama bekennya sudah sempat populer dengang nama group 2 D bersama dengan Dheddy Dukun. Lagu-lagu mereka yang bertopik Masih tetap Ada serta Kebimbangan sudah sempat terkenal serta jadi trend di masa tahun 1980-an. Dian sempat juga membuat K3S atau Grup 3 Nada bersama dengan Deddy serta Bagoes AA.

2. Meminta Pulang

Sesudah kondisinya drop, Stanley ikut mengatakan jika Dian sudah sempat dibawa ke rumah sakit di hari Selasa (25/12/2018) tempo hari. Akan tetapi, Dian sudah sempat ingin pulang hingga kemudian kondisinya lebih buruk.

“Dia sudah sempat memaksa pulang hingga kemudian dibawa kembali ke rumah sakit semalam karena drop,” pungkas Stanley menuturkan.

Menderita Leukimia, Keadaan Dian Pramana Poetra Drop Waktu Akan Manggung
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose