Jakarta Rafi kembali tampak di Konser Final Top 25 Besar Result Show Dangdut Academy 4 pada Jumat (3/3) malam. Pada penampilannya kesempatan ini, Rafi dikagetkan oleh sosok penyanyi reggae yang diidolakan. Dia yaitu Muhamad Egar atau yang lebih di kenal dengan nama Ras Muhamad, Duta Reggae Indonesia yang datang untuk berikan surprise pada peserta Dangdut Academy 4 asal Cirebon itu.

Membawakan lagu berjudul ” Ngelamar ” ciptaan Endang Kurnia, tampilan awal Rafi memakai gitar memperoleh banyak input dari beberapa juri D’Academy 4. Menurut Hetty Koes Endang, tampilan Rafi belum juga maksimum karna masih tetap ada sisi yang bisa diperkembang. Tetapi sesudah diperbaiki, Hetty terasa senang karna sesungguhnya Rafi dapat melakukan perbaikan penampilannya.

” Saya sukai dengan tampilan anda karna bisa memberi penyegaran dengan bagian reggae anda, serta sesudah dicoba diperbaiki nyatanya bagus, ” ucap Hetty Koes Endang di Konser Result Show pada Jumat (3/3) barusan malam.

Selesai memperoleh komentar dari juri Dangdut Academy 4, beberapa Host Dangdut Academy 4 yang terbagi dalam Ramzy, Rina Nose serta Arie Untung memohon Rafi sharing narasi tentang rambut gimbalnya. Bahkan juga, Rafi juga mengajak rekannya yang bernama Delu untuk tunjukkan langkah buat rambut gimbal diatas panggung. ” Rambut saya asli bukanlah sambungan, rambut gimbal ini telah saya punyai sepanjang empat th., ” ucap Rafi.

Disamping itu, sembari tunjukkan langkah buat rambut gimbal, Delu juga mengupas lebih jauh seperti apakah rambut gimbal sebenarnya. ” Langkah buat rambut gimbal ini dengan jarum sulam. Nah, bila sukai ada yang katakan orang yang memiliki rambut gimbal itu tidak sering keramas, itu salah besar, malah rambut gimbal memerlukan perawatan ekstra. Bila tidak dirawat, orang yang memiliki rambut gimbal tidak juga akan tahan, ” tutur lelaki yang mengakui telah 11 th. pelihara rambut gimbal.

Kemudian, tanpa ada diduga-sangka, Rafi memperoleh surprise dengan datangnya penyanyi reggae yang Rafi idolakan, yakni Ras Muhamad. Lihat kehadiran Ras Muhamad, Rafi begitu suka serta bangga. Dalam peluang itu, Ras Muhamad juga memberi supportnya pada Rafi.

” Saya mensupport Rafi di D’Academy 4. Tidak problem bila reggae dibawakan dengan versus dangdut malah bagus. Saya lihat Rafi juga penampilannya bagus. Semangat selalu, ya, ” ucap Ras Muhamad yang pernah berduet dengan Rafi di panggung D’Academy 4 barusan malam.

Diakhir acara, Rafi kembali dikagetkan dengan pencapaian polling sms teratas sebesar 21, 01 %. Hal itu automatis membawa dianya maju ke sesi selanjutnya. Terkecuali Rafi, tiga peserta yang lain juga berhasil melaju ke sesi setelah itu. Mereka yaitu Aulia, Nuril serta Abdi.

more videos : http://kumpulanlagukaraoke.com/

jual lagu karaoke (premium) : http://kumpulanlagukaraoke.com/order-2/

sample video premium : http://kumpulanlagukaraoke.com/sampel-video/

tag : kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut,koplo,house music, karaoke version,jual lagu karaoke,sample karaoke, MENEMUKANMU, LOVINA AG

MENEMUKANMU – LOVINA AG karaoke dangdut (Tanpa vokal) cover
Tagged on:                                                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose