JakartaInul Daratista, penyanyi dangdut populer Tanah Air yang di kenal juga akan goyangan ” Ngebor ” ini termasuk telah cukup lama bergelut didunia musik dangdut. Ia mulai karirnya serta disertai pro-kontra pada awal 2000.

Wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini mempunyai nama asli Ainur Rokhimah, serta saat ini lebih di kenal dengan nama panggungnya jadi Inul Daratista. Dia mulai karirnya jadi penyanyi dangdut lewat acara-acara rakyat di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Karena satu peristiwa tidak terduga, nama Inul juga jadi begitu di kenal orang-orang. Bahkan juga stasiun tv berlomba untuk menghadirkan sang ” Ratu Goyang Ngebor “.

Walaupun dirundung demikian jenis pro-kontra selama karirnya, nama Inul Daratista tetaplah jadi sorotan umum. Terutama saat ini penampilannya makin hari makin cantik serta berlainan. Penyanyi yang saat ini aktif jadi juri Dangdut Academy ini tentunya alami perubahan tampilan bersamaan ikuti trend jaman. Kurang lebih perubahan seperti apa sajakah sich yang dihadapi Inul Daratista?

Awal Karir

Tampilan Inul Daratista waktu baru mulai menjajaki panggung dangdut termasuk sangatlah ciri khas. Dengan potongan rambut pendek ciri khas th. 90-an serta make up yg tidak demikian berat, Inul tampak kenakan pakaian berwarna emas dengan perhiasan yang mengambil alih perhatian beberapa orang. Berwajah yang bulat buat istri Adam Suseno ini tampak demikian manis.

Pedangdut Kondang

Waktu namanya mulai menjalar didunia permusikkan dangdut, Inul merubah style berdandan dan rambutnya jadi lebih membahana. Inul memanjangkan rambutnya serta memberi warna rambutnya.

Pelantun ” Buaya Buntung ” ini tampak menggunakan riasan muka yang lebih lengkap serta lebih tidak tipis. Softlens berwarna juga sering ia gunakan untuk menghiasi matanya supaya tampak lebih indah.

Baju yang ia gunakan juga lebih berwarna serta berbagai, yang membuat keunikan dianya yang beda. Badannya juga dapat disebut lebih diisi dari mulanya.

Sekarang

Tampilan yang memiliki karaoke Inul Vizta saat ini beralih mencolok. Style makeupnya saat ini beralih serta ikuti trend masa saat ini namun tetaplah tidak menyingkirkan ciri khasnya yang membahana.

Tehnik contouring yang ia pakai bahkan juga buat hidungnya saat ini tampak lebih mancung. Masih tetap dengan jenis rambut panjang, saat ini Inul pilih untuk meluruskan rambutnya serta memberi warna rambutnya dengan warna yang lebih alami.

Yang buat penampilannya makin berlainan yaitu badannya yang ramping, juga berwajah. Dagunya jadi begitu ramping, buat wanita berumur 38 th. itu tampak jadi lebih cantik. (Khansa Olivia/fei)

 

Mengagetkan, Ini Transformasi Inul Daratista
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *