Nafa Urbach hingga sekarang ini masih tetap berjuang untuk masalah komentar penuh pelecehan seksual yang dialamatkan pada putrinya di sosial media. Nafa juga datang ke acara yang di gelar pengacara Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny, Kelapa Gading Minggu (18/3). Acara itu juga di hadiri ketua DPR serta Hotman katakan Nafa dapat mengemukakan unek-uneknya sampai kini.

Sayangnya dalam acara itu, Nafa mengakui belum juga senang. Dia menanti janji dari ketua DPR supaya problem pelecehan seksual pada anak serta perdagangan manusia ini dapat selesai. Dikarenakan dua masalah itu, Nafa mengakui dia serta bekas suaminya, Zack Lee, keduanya sama melindungi putri mereka, Mikhayla.

” Ya, karna yang jagalah anak kan kita ya, dari tontonan, musik yang dia dengar juga. Jalinan kami tambah baik. Untuk saatnya saja. Saya sama Zack Lee baik-baik saja, ” kata Nafa.

Ngomong-ngomong masalah sosok Zack Lee, aktor HEADSHOT itu di ketahui miliki kekasih baru sesudah berpisah dengan Nafa. Di tanya masalah hal semacam ini, Nafa mengakui sudah mengetahui mengenai hal semacam ini meskipun belum juga diperkenalkan.

” Saya belum juga tahu (kenal). Tapi saya ketahui Zack Lee telah miliki pacar. Saya sudah mengetahui dari kapan hari, ” kata Nafa.

Walau sudah mengetahui masalah kekasih baru sang bekas suami, Nafa memohon agar wanita itu untuk sesaat janganlah diperkenalkan pada putri mereka jadi kekasih dari Zack Lee.

” Tidak takut sich. Tapi lebih ke janganlah dikenalin dahulu jadi (pacar) ke anak. Untuk anak, saya lebih memprioritaskan anak dalam perkembangan dalam beragam hal, ” pungkas Nafa.

Mengapa Nafa Urbach Tidak Menginginkan Zack Lee Kenalkan Pacar Baru Pada Anak?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *