Los Angeles – Pertunangan Joe Jonas (28) serta Sophie Turner (21) pada akhirnya dirayakan oleh mereka berdua. Tidak tanggung-tanggung, mereka meluapkan kebahagiaan dengan berjalan-jalan dengan di Paris, Prancis.

Diberitakan oleh PEOPLE, Selasa (17/10/2017), Joe Jonas serta Sophie Turner didapati tengah jalan kaki dengan sembari bergandengan tangan. Sophie sendiri terlihat terang menggunakan cincin berlian di jarinya.

Kebersamaan Joe Jonas serta Sophie Turner yang sudah merajut kasih mulai sejak th. lantas, berjalan dua hari sesudah pasangan itu menginformasikan pertunangannya di Instagram, Minggu (15/10/2017).

Kebahagiaan juga datang dari beberapa pengagum keduanya lewat komentar diisi ucapan selamat. Saudara Joe, Nick Jonas, dan Demi Lovato, juga turut meluapkan bahagia atas pertunangan Joe Jonas serta Sophie Turner.

” Semua begitu, begitu bahagia pada mereka serta keluarga mereka serta rekan-rekan terasa suka. Tiap-tiap orang suka pada mereka dengan. Dia (Sophie) muda namun ia ada diluar usianya serta hilang ingatan, hilang ingatan yang dewasa. Dia (Joe) belum juga sempat begini dengan seseorang gadis, ” kata seseorang sumber pada PEOPLE.

Sophie Turner serta Joe Jonas sendiri sudah merajut tali asmara mulai sejak 2016 akhir. Mereka sering tampak dengan beberapa hingga mengambil seekor anak anjing siberian husky.

Joe Jonas juga akan jadi anggota keluarga ke-2 dari Jonas bersaudara yang siap menikah. Terlebih dulu, Kevin Jonas (29) sudah menikah dengan Danielle Jonas pada 2009 serta mempunyai dua orang putri.

Merayakan Pertunangan, Sophie Turner serta Joe Jonas Jalan di Prancis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *