Jakarta, Mariah Carey di kenal jadi diva di industri hiburan. Terasa sudah lama mengarungi asam serta garam didunia tarik nada, Mariah Carey tunjukkan dalam tiap-tiap penampilannya.

Satu diantaranya, saat Marieh Carey tampak di panggung VH1, Hip Hop Honors : The 90’s Game Changers. Dalam balutan baju super ketat, Mariah Carey tunjukkan lekuk badannya.

Seakan jadi ciri khasnya, Mariah Carey kenakan baju dalam dibalik sweater hitamnya, buat payudaranya menyembul. Dengan ditemani jejeran pria kekar sebagai penari latar, Mariah Carey tampak yakin diri, diberitakan Dailymail, Selasa (19/9/2017).

Sebelumnya tampak, orang yang serupa Mariah Carey pernah menempatkan tindakan turun dari gedung tinggi sebagai latar belakang.

Di panggung, Mariah Carey juga terlihat duduk di jet ski bercat emas. Mariah Carey menyanyikan lagu ” Honey ” dengan bekerjasama dengan Da Brat, Jermaine Dupri, The Lox & Mase.

Tidak cuma Mariah Carey, sederet artis yang populer di masa 1990-an akhir sampai th. 2000-an awal juga tampak. Penyanyi serta musisi ini dipandang memberi dampak pada industri musik HipHop, termasuk juga Missy Elliot serta Martin Lawrence.

Martin Lawrence juga tidak menganggap dapat membawa oleh-oleh masa lalu bernilai itu. Dalam sambutannya, ia mengatakan, acara yang dipandunya dari th. 1992 sampai 1997 membawa dampak untuk HipHop.

Meriahkan Panggung VH1, Mariah Carey Pamer Badan Seksi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *