Jakarta – Salah satunya band indie lokal, Midnight Quickie kembali mencatatkan prestasi. Band yang dinaungi oleh Charita Utami serta Irsan Ramadhan ini dengan raper Kara Chenoa serta produser musik, Bleu Claire, melaunching satu single paling baru berjudul Call My Name.

Menariknya, Midnight Quickie featuring Kara Chenoa serta Bleu Claire ini melaunching lagu baru mereka dibawah naungan cap asal Perancis, Kitsune Musique. Bahkan juga, cap Perancis itu lah yang terlebih dulu tawarkan Midnight Quickie untuk melaunching lagunya dibawah naungan cap mereka.

“Jika dapat disebut ini single kita sesudah Summer Love, ini single ke-7 kita. Mengapa sama cap Perancis? Kita dahulu di lagu Summer Love sudah sempat masuk salah satunya playlist di Spotify, itu playlist dunia, dari sana kita bisa spotlight dari Kitsune,” kata Irsan Ramadhan dari Midnight Quickie waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Menurut data, pendengar lagu Summer Love 57 % memang datang dari Amerika Serikat, sesaat di Indonesia sendiri pendengar lagu itu cuma dibawah angka 10 %.

Pergi dari keberhasilan lagu Summer Love itu lah kerja sama pada Kitsune Musique serta Midnight Quickie berlangsung. Walau awalannya, Midnight Quickie sendiri tidak langsung meyakini penawaran itu.

“Pada akhirnya kita dikontak, awalannya gue fikir ah becanda nih. Gue diemin, tidak gue balas benar-benar. Pada akhirnya ia e-mail kembali. Oh nyatanya bener Kitsune. Pada akhirnya kita kerjain, kita submit, selalu di terima,” jelas Irsan kembali.

Single paling baru Midnight Quickie ini dapat disebut berlainan dengan lagu-lagu awal mulanya. Mengingat Midnight Quickie serta Kara Chenoa dan Bleu Claire mempunyai warna musiknya semasing.

“Sebab ciri-ciri midnight quickie ini lebih ke cult pop, jika Bleu Clare lebih ke house music, jika kara lebih ke Rnb rap, jadi kita menggabungkan tiga warna musik itu di satu lagu,” kata Kara Chenoa.

“Jadi porsinya 33% Midnight Quickie, 33% Bleu Claire, serta 33% Kara Chenoa,” timpal Irsan.

Paling akhir, mereka mengharap kerja sama ini dapat jadi batu loncatan di karir bermusiknya. Besar keinginan Midnight Quickie untuk dapat bekerjasama dengan musisi-musisi luar negeri.

“Gue mengharap sekali lagunya dapat meledak di worldwide serta di Indonesia juga. Selalu dapat kerjasama sama artis-artis sana,” tutup Irsan Ramadhan.

Midnight Quickie Launching Single Baru di Bawah Naungan Label Perancis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *