Selesai divonis 1 tahun 6 bulan, Ahmad Dhani sekarang tengah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Perhatian juga langsung tertuju pada sang istri, Mulan Jameela yang ini hari menjenguk suaminya.

Tuntas membesuk sang suami, Mulan tampak langsung ikuti acara ‘Solidaritas Ahmad Dhani‘, di gedung DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Dianya hadir seputar jam 17.30 WIB.

Kenakan pakaian muslim biru muda, dikawal manajernya serta pria berbadan tegap, Mulan langsung melenggang masuk ke gedung tiada mengucap satu kata juga. Tampak pun dianya tengah repot menelpon seorang.

1. Doakan Ahmad Dhani

Fadli Zon, Neno Warisman, Ustaz Derry Sulaiman, serta beberapa yang lain langsung menyongsong kedatangan Mulan Jameela. Tidak lama, dianya dikasihkan peluang untuk bicara masalah penahanan suaminya.

“Saya tidak dapat panjang lebar berkaitan masalah hukum. Yang pasti saya menjadi istri pekerjaan saya berdoa serta memberi dukungan yang banyak,” katanya sesudah pengacara Ahmad Dhani bicara.

2. Katakan Terima Kasih

“Saya katakan terima kasih buat saudara yang ada serta tidak ada atas doanya. Mudah-mudahan Allah membalas. Yang tentu perjuangan kami belumlah berhenti,” sambungnya.

Selesai acara, Mulan kembali langsung dikerubungi mass media. Akan tetapi nahas, dengan skenario yang sama, walau telah dikelilingi banyak alat, ibu Safeea hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani ini langsung ke arah lift, turun gedung, serta masuk mobil untuk selekasnya melepaskan diri dari alat.

Mulan Jameela Bungkam Waktu Di tanya Keadaan Ahmad Dhani di Penjara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose