Mulan Jameela berikan berita bahagia untuk pengagum yang kangen dengan aktingnya. Dalam tulisan instagramnya, akting Mulan nampaknya dapat kembali dilihat kurun waktu dekat. Ia juga mengunggah kutipan sinetron yang juga akan dibintanginya itu.

Dalam kutipan sinetron itu, Mulan tampak jadi seseorang penyanyi yang lalu mengubah penampilannya dengan kenakan hijab. Kehidupannya makin rumit karena di ketahui nyatanya suaminya telah mempunyai istri.

Mulan menuliskan detil sinetron paling barunya dalam caption serta diterima dengan beragam komentar, termasuk juga keceriaan beberapa pengagum. Mengingat ini bukanlah pertama kalinya Mulan tunjukkan bakat aktingnya, pasti banyak pengagum yang tidak sabar untuk kembali nikmati aktingnya di monitor kaca.

Seperti yang dituliskan Mulan dalam captionnya, ‘WANITA PERINDU SURGA‘ juga akan tampil pada 31 Desember jam 12. 00 WIB. FTV ini di bintangi oleh Ali Zainal yang juga akan bertindak jadi suami Mulan.

Terlebih dulu, Mulan sempat tunjukkan kekuatan aktingnya dalam sinetron, FTV ataupun film. Ia sempat bermain dalam sinetron Pasangan Ramai di th. 2007. Lalu, beberpaa FTV yang sempat dibintanginya diantaranya, Sang Primadona Mencari Surga, Bodyguard Sang Penyanyi, Penyanyi yang Difitnah, Habis Manis Suami Dibuang, serta Serumah Tapi Musuh.

Bahkan juga lewat aktingnya dalam film perdananya ‘MAAF SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA‘ di th. 2007, Mulan dinominasikan dalam kelompok Breaktrough Actor/Actress pada MTV Indonesia Movie Awards 2007.





Mulan Jameela Perlihatkan Kembali Kekuatan Aktingnya Lewat Sinetron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *