Band NOAH berjanji juga akan memberi banyak surprise berlainan di album paling baru yang juga akan dilaunching kurun waktu dekat. Salah nya ialah dari sisi sound serta musik.

Hal itu di sampaikan Ariel Cs di sela-sela konferensi pers di lokasi Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).
” Pencarian sound agar sesuai sama jamannya serta tidak terdengar band yang telah lama. Sound itu mengidentifikasikan jaman. Jadi itu begitu vital. Kami ingin tetaplah berinovasi serta berevolusi, ” kata vokalis NOAH, Ariel.

Sang gitaris, Uki, memberikan bila aspek sound ini pernah buat pembuatan album itu sedikit molor. Perbincangan juga akan warna musik NOAH itu memanglah dia mengaku menelan saat yang cukup lama.

” Kami pernah dengarkan lagu di album terlebih dulu. Memanglah pernah debat serta perlu saat yang lebih lama untuk mencari sound yang fresh ya. Kami tidak ingin sama seperti terlebih dulu. Mensiasati nada gitar saya serta Lukman perlu saat yang lama. Terkecuali suara yang bagus serta sound yang belum juga dipakai terlebih dulu, ” ucap Uki.
Tetapi, band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, serta David ini menyatakan mereka tetaplah optimis pada hasil yang juga akan didapat dari album paling barunya itu.

” Kami optimis sich. Karna kami ketahui kami tidak malas-malasan dalam ngerjain album ini. Kami belajar selalu, Uki juga belajar selalu. Karna yang mixing Uki. Kami tidak ke mana-mana sekali lagi. Jadi orang dalam yang ngerjain. Additional player-nya juga aktif sekali, masih tetap muda. Dalam sistem kreatif, dia begitu menolong, ” papar Ariel NOAH.

Musik NOAH Sesuaikan Zaman
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose