Pernikahan Bella Luna bukan sekedar membuat ramai sebab mahar rumah sejumlah Rp 2 miliar yang diserahkan oleh suaminya, Nana. Akan tetapi pun pendapat jika pernikahan itu siri serta buku nikahnya palsu.

Bella tidak menolak jika pernikahannya memang tidak terdaftar di KUA. Tapi dia tidak paham menahu masalah permasalahan itu, sebab terasa telah memberi berkas-berkas pernikahan.

“Saya gak tahu. Serta data saya berikan ke ia serta saya betul-betul tidak tahu permasalahan hasilnya tidak tahu,” tutur Bella saat didapati di Belezza Tower, Permata Hijau, Selasa (5/3).

Dalam proses pernikahan itu, seseorang ustaz hadir untuk menikahkan mereka berdua. Keluarga juga tidak paham masalah nikah sah atau siri, “Mereka nanya. Saya bilangnya ingin nikah. Nikah sah atau siri,” jawabnya.

1. Didatangi Keluarga Nana

Bella juga menolak tuduhan bila pernikahan mereka tidak didatangi oleh keluarga Nana. Sebab saat peristiwa itu berjalan, ada seputar 6 sampai 7 orang paman Nana yang hadir.

Masalah pernikahannya yang tergesa-gesa, Bella menyebutkan jika awalannya dia lihat kemauan baik Nana yang ingin masuk ke agamanya serta memang mencari istri. “Tidak bertanya jauh. Ia terlihat lajang serta saya meyakini. Saya lihat ia serius, ya sudah,” katanya.

Saat pada akhirnya istri sah Nana muncul ke publik, Bella juga terasa dirugikan. Tapi nasi telah jadi bubur, dia tidak dapat kembalikan waktu yang telah berlalu.

“Yang terpenting saya klarifikasi. Serta saya terasa dibohongi. Saya ingin menikah dengan orang yang siap jadi suami saya. Tetapi kondisinya beda. Sedih, jelas tentu,” katanya.

2. Bella Luluh ke Nana Sebab Ini

Perjumpaan Bella dengan Nana berjalan dengan begitu singkat. Cuma dalam hitungan minggu, mereka berjumpa dan setuju untuk menikah.

Perhatian serta kebaikan hati Nana yang membuat Bella kalah pada entrepreneur asal Bandung itu. “Ia betul-betul melayani saya. Hingga saya lihat ia siap berumah tangga serta ditambah mencari istri,” tukasnya.

Namanya Tidak Terdaftar di KUA, Bella Luna Tidak Tahu Buku Nikahnya Palsu atau Tidak
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose