Group musik rock asal Indonesia, Kotak, sudah bertukar personel mulai sejak awal berdirinya th. 2004. Saat ini, anggota yang masih tetap tersisa yaitu Tantri (vokal), Cella (gitar), serta Chua (bass).

Ke-2 anggota Kotak, Tantri serta Chua, sudah jadi seseorang ibu untuk anak-anaknya. Mereka diwajibkan membagi konsentrasi pada band serta buah hati.

” Bila dapat balance. Untungnya, kita miliki manajemen yang menyeimbangkan itu, karna kita bertiga miliki keluarga semasing serta prioritas sendiri, ” tutur Tantri, pada VIVA. co. id.

Personel yang lain, Chua, mengungkapkan kalau dalam tiap-tiap segi baik band ataupun anak, keduanya miliki kelebihan sendiri. Apabila digerakkan dengan baik, beberapa hal itu bisa memberi kenikmatan buat dirinyam

” Tidak disangkal bila mengurusin anak ngerasa belum juga pengalaman serta ada yang dirasakan, namun suka jadi ibu baru. bila balik ngeband tuch seperti nge-refresh sekali lagi, ” kata Chua.

Bertahun-tahun melakukan karir musik dari pertama sampai bertemumi seperti saat ini, ke-2 personel Kotak itu tetaplah membumi serta terasa mereka tidaklah lady rocker yang haus sorotan. Tantri serta Chua terasa kalau mereka hanya pekerja seni umum yang saat ini telah miliki keluarga.

” Musiklah yang mempertemukan saya dengan Kotak serta saat ini dapat ngumpul sama anak-anak, ketemu suami serta pada akhirnya miliki anak. Saya tidak ingin menomorduakan musik serta tersebut argumen saya ingin kembali sekali lagi ke musik, ” papar Tantri, yang terlebih dulu pernah vakum karna melahirkan anak pertamanya.

Narasi Personel Kotak Jadi ‘Ibu-ibu’
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *