Tasya Kamila tengah hamil bulan ke empat sekarang ini. Kehamilannya pasti jadi berita senang untuk dianya, suami, dan keluarga.

Menjadi seseorang ibu muda, wanita berumur 26 tahun ini alami pengalaman baru waktu hamil untuk pertama kali. Permasalahan ngidam, kata Tasya, jadi satu rintangan sendiri untuk dia.

“Saya memang orang yang menyukai ngidam suatu. Jadi ya bagaimana saat saya hamil hahaha. Jadi sehari-hari saya ngidam beda-beda,” tutur Tasya Kamila di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12)

1. Justru Jadi Senang Makanan Pedas

“Sehari saya ingin buah delima. Saya ikut ngidam makanan ringan yang ngga berada di Indonesia. Pada akhirnya saya nitip sodara. Meskipun saya ikut ngga pengin saat itu harus juga ada, tetapi jika ngga ada jadi bagaimana ya kepikiran,” sambungnya.

Saat memiliki kandungan, Tasya sempat juga alami peristiwa menarik. Tasya yang sebetulnya tidak senang makanan pedas jadi menyenanginya saat dianya tengah hamil.

2. Konsultasi Dengan Dokter

“Nah saya kan sebenernya ngga suka pedes ya. Saat saya hamil saya jadi suka sekali makan pedes. Sampai saya seneng sekali sama makanan Manado, saya begitu nikmati makan itu,” tuturnya.

Peristiwa yang tidak lumrah ini juga ditanyakan langsung pada dokter kandungan. Lalu apakah kata dokter? “Saya sampai bertanya dokter serta tuturnya gapapa asal janganlah terlalu berlebih. Saat ini sudah masuk 4 bulan serta sudah ngga suka kembali,” ujarnya.

Narasi Tasya Kamila Waktu Hamil, Senang Meminta Makanan Unik Cocok Ngidam
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose