Berita duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Penyanyi Narendra KDI wafat dunia pada Kamis (6/10) tempo hari di Tempat tinggal Sakit Koja, Jakarta Utara.

3061ce22d29f0b5bb09a63656a12d7cd

Narendra KDI wafat dunia pada umur 38 th. lantaran penyakit radang selaput otak. Penyakit ini dapat jadi penyebabnya wafatnya komedian Olga Syahputra pada Maret 2015 silam.
Satu bulan sebelumnya wafat dunia, Narendra KDI pernah menulis status Facebook mengenai kehidupan serta kematian. ” Kehidupan serta kematian begitu lah tidak tebal jaraknya.. cobalah sangka pikirkan serta pikirkan dlm saat 5 menit saja. waktu badan kita telah tidak berdaya… tergeletak diam. cuma telinga kita saja yg mendengar sanak saudara rekan teman dekat… tetangga.. ada yg menangis… bercakap.. bahkan juga masihlah pernah menggunjing kita.. waktu badan dimandikan.. dikain kafankan.. serta disholatkan… astagfirulloh… ya ALLAH ijin kan saya hidup kembali… saya menginginkan lakukan semua perintahmu… sembari menangis…. tempat tinggal elegan… appartmn. harta… yg kita bangga2kan… nooooooooo… cuma satu masa lalu… badan kita bakal tinggal ditmpt peristirahatan paling akhir.. 1 x2 mtr. saja. gelap pengap.. sempit… cuma berteman cacing2 tanah.. yg siap melahap kita…. cobalah teman dekat pikirkan sesaat, ” tersebut tulisan status Facebook penyanyi bertubuh tegap ini.
Masihlah lewat Facebook, Narendra KDI lantas mohon maaf pada beberapa rekannya. ” Teman dekat fb. Andaikata umurku tak panjang saya minta maafkanlah saya. Bila saya tanpa ada berniat maupun berniat bikin sakit hati kalian. Saya tak takut dngn kematian. Lantaran sejatinya tiap-tiap mahluk yg bernyawa pastinya akan mati tinggal tunggulah saat nya saja. Ya ALLAH. saya menginginkan mati dalam kondisi yg baik, ” tutur Narendra KDI.
Narendra KDI paling akhir tampak di depan umum saat menyanyi di satu acara di Malaysia tanggal 25 September lantas. Selamat jalan, Narendra KDI.

Narendra KDI Wafat Dunia, Ini Pesan Terakhirnya
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *