Dia yaitu satu diantara bintang pop paling besar di planet ini. Dimanapun Justin Bieber pergi, tentu dianya senantiasa diikuti serta diteriaki oleh penggemarnya sendiri.

Well, kehidupan seperti itu mungkin saja agak sulit untuk Bieber sendiri. Tersebut penyebabnya mengapa dia mengambil keputusan untuk menyamar waktu tengah ada di keramaian.

bieber-bbgd

Sayang, kostum penyamaran yang dipakainya jadi membuatnya tampak konyol. Bieber cuma menggunakan wig, janggut serta kumis palsu dan jalan-jalan di Amsterdam.
Ya, dapat ditebak, tidak ada yang bakalan ketipu dengan tampilan Bieber yang seperti itu. Masuk di satu diantara kafe untuk ngopi, Beliebers juga telah menyemut di depan kafe untuk memphotonya.

Kelihatannya memanglah Bieber tidak punya niat untuk betul-betul menyamar dari beberapa penggemarnya, tetapi cuma iseng saja. Hingga saat ini belum di ketahui apa maksudnya menggunakan kumis, wig serta jenggot palsu itu.

Bintang muda ini miliki sebagian jadwal konser di Belanda. Sesudah dari Belanda, dianya bakal masuk ke Inggris untuk meneruskan turnya, termasuk juga konser khusus 4 malam di O2 Arena London.

Ngopi di Amsterdam, Juicetin Bieber nyamar gunakan kumis palsu
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *