Nia Ramadhani dinikahi entrepreneur Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010. Sampai delapan th. berlalu rumah tangga pasangan yang dikaruniai tiga orang anak ini jauh dari terpaan berita tidak sedap.

Pada mass media, Nia membuka rahasia kenapa tempat tinggal tangganya dapat adem ayem serta layak jadikan contoh. Satu diantara langkah yaitu tidak mengumbar problem di muka umum.

Walau berstatus jadi selebritas, tidak lalu buat segalanya bebas dibagi serta dikonsumsi khalayak ramai. Terutama di masa saat ini, persoalan yang diumbar ke media sosial dapat jadi bumerang untuk sendiri.

” Kita jauh dari isu aneh-aneh kerena mungkin saja langkah kita sampai kini benar bila sekali lagi ada problem. Tiap-tiap pernikahan kan tentu ada problem, tidak mungkin saja tidak ada berantemnya. Tapi kita tidak sempat sharing di social media. Kita kerjakan problem di kamar, telah, ” kata Nia didapati di Fairmont Hotel, lokasi Senayan, Sabtu (11/5/2018).

Nia serta Ardi bersukur rumah tangga yang mereka bangun dapat melaju hingga selama ini. Mengingat rekan-rekan di lingkungan selebritis seringkali mengumbar kata pisahlah walau baru saja resmikan jalinan di pelaminan.

” Alhamdulillah telah delapan th.. Kita bangga sendiri karna terkadang lihat beberapa orang yang perkawinannya di usia muda sangat banyak yang tiga tahun-dua th. pisahlah. Kita telah delapan th., kita begitu mensyukuri itu, ” selesai wanita yang memulai karier mulai sejak usia 15 th. jadi penari ini.

Nia Ramadhani Ungkap Rahasia 8 Th. Berumah Tangga Dengan Ardi Bakrie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *