JakartaNikita Mirzani kembali perlihatkan kedekatannya dengan bintang film dewasa Maria Ozawa atau Miyabi. Beberapa waktu terakhir, Nikita Mirzani mengunggah fotonya dengan Maria Ozawa waktu keduanya ada di Manila, Filipina.

Dalam unggahannya, tampak Nikita Mirzani dengan sang kekasih Dipo Latief makan siang dengan Maria Ozawa dan pasangannya.

Nikita Mirzani juga menuliskan ungkapan bahagianya berjumpa kembali dengan Maria Ozawa.

” Makan siang dengan pasangan terindah di kota ini @maria. ozawa, ini yaitu makan siang yang mengasyikkan mulai sejak paling akhir kali kita berjumpa. Serta saat ini kami makan siang dengan yang orang yang paling disayangi kami di manila! ” catat Nikita Mirzani.

Mampir

Photo yang sama juga diupload oleh Maria Ozawa di Instagramnya. Ia juga mengungkap rasa terima kasihnya karna telah singgah serta berjumpa dengannya sekali lagi.

” Terima kasih babe @nikitamirzanimawardi_17 @dipoditiro telah singgah. Sampai jumpa di Jakarta!! hehe, ” tulisnya berbarengan dengan unggahan photo yang sama juga dengan Nikita Mirzani.

Awal Pertemuan

Terlebih dulu, Nikita Mirzani pernah bercerita bagaimana pertemuannya dengan Maria Ozawa waktu ada di Manila, Filipina. Demikian berjumpa, Nikita Mirzani mengaku pernah tercengang serta segera memeluk Miyabi.

” Jadi saat itu ketemu di satu acara di Manila, Filipina. Sekali lagi makan malam selalu dia duduk disamping Niki. Gue mikir, seperti kenal nih cewek. Selalu gue buka videonya Miyabi di sampingnya, ” tutur Nikita Mirzani waktu didapati di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Sama-sama Komunikasi

” Nah selalu gue tunjukin video itu ke dia serta Miyabinya ngakuin itu dia. Yaudah gue peluk saja, karna gue sempat juga nonton video dia (Miyabi), ” sambungnya.

Ia juga memberikan, kedekatannya dengan Maria Ozawa itu bukan sekedar di media sosial saja. Tetapi, keduanya telah sama-sama bicara serta menegur di sosial media semasing.

Nikita Mirzani Pamer Keakraban dengan Maria Ozawa
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *