Sesudah membuat ramai karena keputusannya berhijab, Nikita Mirzani lagi-lagi menggetarkan dunia hiburan karena berita keretakan hubungan dengan Dipo Latief. Seperti di ketahui, mereka baru saja ini menikah dengan cara siri serta saat ini telah akan akhiri hubungan.

Melalui account Instagram-nya, Niki sudah sempat membuat video Tiktok yang utamanya mengenai suatu sindiran pria berzinah atau selingkuh. Di depan mass media, bintang film COMIC 8 itu terang-terangan menyebutkan bila Dipo merupakan figur pria hidung belang.

” Kan memang Gadun (hidung belang). Umurnya telah 45 tahun selalu mainnya sama anak kecil. Gadun dong. Bertanya saja sama dia. Tongkrongin noh Pasaraya di Blok M, ” tutur Niki ceplas-ceplos saat didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Niki sekarang ini tengah ajukan Isbat pernikahan, yang disebut permintaan pengesahan nikah. Hal tersebut dikerjakan supaya pernikahan siri Niki serta Dipo dinyatakan resmi serta mempunyai kemampuan hukum.

” Yang gue denger sich (isbat nikah) tanggal 1 Agustus perdana serta Insya Allah hadir, ” sambung wanita berumur 32 tahun ini.

Bila kelak telah cerai dengan cara sah, Niki tidak memohon apa pun dari Dipo, tidak tahu itu pernyataan anak ataupun harta gono-gini. Niki rupanya telah betul-betul bulat dengan keputusannya untuk akhiri jalinan dengan Dipo.

” Ih (anak) tidak diaku juga tidak apa-apa. Harta gono gini? Apa yang ingin digono giniin? Jika gue banyak hartanya, mungkin saja dia kelak yang mohon harta gono gini dari gue, ” tegas Niki.

Walau sebetulnya dapat menceraikan Dipo dengan cara langsung, akan tetapi ibu 2 anak ini pilih untuk melakukan isbat nikah. Rupanya, ada banyak hal yang ingin dijauhi Niki yang akan datang kelak, serta hal tersebut jadi landasan dianya lakukan Isbat nikah.

” Mengapa ada isbat nikah, karena pernikahan (siri) gue ini banyak orang tahu. Gue jika cerainya diem-diem takutnya jika Diponya telah temukan tambatan hati yang lainnya, akan jadi fitnah ke dia. Jika gue telah temukan jodoh yang lainnya takutnya jadi fitnah di gue. Itu saja sich. Karena kan saat ini gue telah berhijab, saat ini kan sosial media jahat, netizen itu telah kaya Allah maha benar tetap. Gue tidak mau seperti begitu juga sich, ” pungkas Niki.

Nikita Mirzani Ucap Dipo ‘Gadun’, Papar Argumen Kemukakan Isbat Nikah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *