Jakarta Aurel Hermansyah ikuti jejak beberapa artis Tanah Air yang terakhir suka lakukan prank. Putri Anang Hermansyah serta Krisdayanti itu menyamar jadi seseorang penjual jamu di Malang.

Pengalamannya ini, dia berikan melalui satu vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diterbitkan pada Minggu (20/4/2019) kemarin.

“Oke saya telah tiba di Pasar Besar di Malang, saat ini kita ingin prank orang,” kata Aurel Hermansyah memulai video.

Untuk memperlancar misinya, wanita 20 tahun ini merubah penampilannya jadi seseorang penjual jamu gendong, komplet dengan bakul berisi botol serta selendang ciri khas penjual jamu. Aurel terlihat kesukaran waktu akan mulai menggendong dagangannya di Pasar Besar Malang.

Gadis berumur 20 tahun itu kesukaran mengikat selendang untuk membawa bakul jamu gendongnya. Bahkan juga dia sudah sempat menjatuhkan dagangannya. “Aduh. Sulit sekali Pak,” kata Aurel Hermansyah.

Selang beberapa saat, seseorang juru parkir beli jamu Aurel. Tetapi pria itu sudah sempat berprasangka buruk dengan Aurel yang dikatakannya bukan penjual jamu asli.

“Ini bukan tukang jamu asli ya. Gunakan selendangnya kesulitan,” goda sang juru parkir sekalian ketawa. Aurel lalu berkelit, dia beralasan baru jadi penjual jamu.

“Iya saya baru Pak, yang buat suami saya. Saya jualannya baru ini hari Pak, sulit,” katanya.

Sesudah beli jamu Aurel, sang juru parkir nyatanya lakukan satu aksi tidak tersangka. Dia memberi Aurel sebungkus nasi. Waktu Aurel akan bergerak dari depan toko, nasi itu telah bergantung di pintu rolling dari toko itu.

Waktu diwawancari team Aurel, juru parkir itu akui lihat beberapa keanehan pada sikap Aurel. Tidak cuma lihat tingkahnya yang kaku, dia pun terasa logat bicara putri Anang itu serupa masyarakat Jawa Barat, bukan Jember seperti yang disadari Aurel.

Juru parkir itu akui menyengaja memberi jatah makan siangnya sebab terasa kasihan dengan Aurel. “Kasihan, tuturnya orang jauh, kerja, serta lapar,” kata pria yang akui tidak tahu jika wanita penjual jamu barusan ialah Aurel.

Nyamar Jadi Mbok Jamu, Aurel Hermansyah Membuat Juru Parkir Berprasangka buruk
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose