Komika Ge Terakhir pada akhirnya akhiri waktu lajang dengan kekasihnya, Anastasia Herzigova Mustikandrina (Kiku). Akad nikah kedua-duanya berjalan khidmat di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/12).

Sesudah 2x tidak berhasil mengatakan ijab kabul, pada akhirnya Ge Terakhir sukses menuntaskannya dengan lancar. “Saya terima nikah serta kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jourdan L. Budiono dengan mas kawinnya seperangkat alat salat serta uang sejumlah Rp 1.122.018 dibayar tunai,” kata Ge Terakhir dengan suara mantap.

Cerita cinta Ge serta Kiku nyatanya berawal dari pertemuan mereka yang singkat. Saat itu Ge ada di Ambon tengah Kiku di Jakarta.

1. Diyakinkan Anissa Aziza

KapanLagi.com – “Awal ketemunya tuch gue di Ambon, Kiku di Jakarta. Ini awal bertemu ya bukan awal kenal. Cocok gue balik dari Ambon ke Jakarta pada akhirnya gue katakan ke Jakarta hanya ngurusin kawinan kakak gue nih, Ketemuan yuk,” kenang Ge waktu session jumpa wartawan selesai akad.

Nyatanya ajakan Ge untuk berjumpa ini sudah sempat membuat ragu Kiku. “Semula tidak mau, semula malu. Hanya Anissa Aziza katakan cocok waktu itu lo mesti bertemu jika tidak lo akan ingin tahu selalu. Atau jika lo senang akan jadi, jika tidak yaudah selesai,” jelas Kiku.

2. Kiku Pucat

KapanLagi.com – Pertemuan pertama juga berjalan, akan tetapi selang beberapa saat Kiku langsung berjumpa ibu Ge. Disadari Ge sang istri sangat pucat waktu berjumpa ibunya pertama-tama.

“Itu pertemuan pertama di restoran ada namanya Dimsum, hanya bercakap selalu pulang. Selalu sudah, pertemuan kedua-duanya itu beliin nemenin berbelanja baju buat orang-tua gue. Jadi gue ingin jalan sama Kiku tidak diduga ibu gue katakan Geri kamu dimana, di Senayan, temenin mami ya. Selalu pada akhirnya Kiku nemenin nyokap gue. Uh pucet sekali. Kikunya pucat,” jelas pria yang sudah menjadi bintang beberapa judul film layar-lebar ini.

“Deg-degan. Tidak sempat soalnya bertemu orang-tua pacar, baru kali itu,” pungkas Kiku.

Nyatanya Istri Raditya Dika Berjasa di Jalinan Ge Terakhir serta Kiku
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *