Langkah berani ditempuh Amanda Manopo waktu mengaku apabila dianya serta Angga Aldi Yunanda melakukan jalinan settingan. Hal itu dikerjakan Amanda karna ia terasa salah hidup dalam kebohongan.

” Manda ngaku settingan karna lelah saja hidup bohong pada orang-orang dengan beberapa isu pacaran semua jenis serta diwajibkan sesuai sama itu untuk naikkan rating sinetron, ” ucap Amanda didapati di Epicentrum XXI, lokasi Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat malam (27/4/2018).

Dara berumur 18 th. ini ingin di-setting karna waktu itu dianya masih tetap begitu muda serta sangat cuek. Demikian mengerti kalau apa yang dikerjakan dapat jadi boomerang untuk sendiri, tidak ada langkah beda terkecuali buat pernyataan.

” Tempatnya waktu itu Manda masih tetap kecil, belum juga sangat berfikir panjang. Masih tetap mikirin ya telah lah gitu doang. Tapi seiring waktu berjalan, buat apa sich? Tidak bisa apa-apa. Jadi cuma dicap yang aneh-aneh. Dari situ mikir ngapain ya gini selalu? Aku pengin hidup bebas seperti apa yang Manda ingin serta menurut Manda baik. Jadi ya telah ngaku saja, ” ucapnya blak-blakan.

Pernyataan itu memanglah mengagetkan banyak pihak. Tetapi Manda sudah sukses melaluinya serta semuanya baik-baik saja dari sisi karier ataupun percintaan. Seperti di ketahui, Amanda saat ini tengah merajut jalinan asmara dengan aktor Chris Laurent. Pertemanan dengan Angga juga masih tetap jalan seakan tidak sempat berlangsung apa-apa.

” Tapi dibalik itu semuanya aku sama Angga baik-baik saja kok. Ya seperti bagaimana rekan lah, ” ujarnya.

Ogah Hidup Dalam Kebohongan, Amanda Manopo Tentukan Bongkar Cinta Settingan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *