JakartaBand Naif paling akhir melaunching album berjudul Planet Cinta pada 2011 kemarin. Sesudah nyaris enam th. tidak melaunching album baru, band yang beranggotakan David (vokal), Jarwo (gitar), Pepeng (drum), serta Emil (bass) juga akan menghadirkan karya paling baru.

Menurut David, album paling baru mereka telah siap dengan materi. Gagasannya, album itu juga akan dilaunching berdekatan dengan ulang th. Naif yang ke-22, 22 Oktober.

” 22 Oktober itu ulang th. Naif. Hanya tanggal segitu berdekatan dengan (tampilan Naif) di Synchronize Festival, jadi dapat kemudian. Yang pasti th. ini, karna th. ini telah ingin habis, materi kami sangatlah siap launching banget, ” kata David, waktu didapati di lokasi Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

Masalah musik, David mengaku tidak juga akan ada ketidaksamaan jauh di album paling baru kelak. Meskipun demikian, pelantun ” Karna Anda Hanya Satu ” itu yakini lagu-lagu paling baru Naif juga akan terdengar lebih fresh.

” Dengan personel serta karya rasa-rasanya tetaplah Naif. Racikan rasa itu namanya, yang buat lo juga akan tetaplah rasakan, ‘Ah, ini rasa-rasanya Naif! ’ Namun terang lagunya lain, ” tutur David.

Yang tidak kalah menarik, di album ke-11 ini Naif menggandeng seseorang seniman visual asal Amerika Serikat yang cukup populer, Glenn Wolk. Terlebih dulu, Glenn pernah mengatasi design visual untuk artis-artis populer dunia, seperti The Beatles, The Rolling Stones, serta Juicetin Bieber. Naif sendiri menggandeng David Wolk untuk kerjakan sampul album baru mereka.
” Kami ngobrolnya lewat sosial media, lewat Instagram. Glenn Wolk juga menyongsong serta kami pernah berjumpa di New York, Amerika Serikat. Gue katakan, judul albumnya 7 Bidadari. Gue jelasin berarti 7 Angels. Itu dari legenda Jaka Tarub. Ya telah, dia menginterpretasikan, gue membebaskan. Akhirnya jadi begitu Indonesia. Gue jadi mengenalkan Indonesia ke dia, orang bule namun jadinya Indonesia banget, ” kata David.

Oktober, Naif Launching Album Baru
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *