Simon Cowell pada akhirnya resmi meluncurkan boyband barunya. Diambil US Magazine, PRETTYMUCH, boyband bentukan Cowell di isi oleh lima pemuda yaitu Austin Porter (19). Brandon Arreaga (17), Edwin Honoret (18), Nick Mara (19), serta Zion Kuwono (18).

PRETTYMUCH resmi melaunching video musik paling baru berjudul Would You Mind, Jumat, 15 September saat Amerika. Dalam video itu, ke-5 personel tampak menari terlepas di dalam hujan serta kerumunan.

” Jadi sisi dari group yaitu satu diantara hal tergila sampai kini, ” kata Kuwono dimuka video klip. Dia juga meneruskan band itu mengasyikkan.

Video klip kiprah PRETTYMUCH ini dikerjakan oleh sutradara Emil Nava yang seringkali bekerja bersama dengan Calvin Harris, Ed Sheeran, serta Selena Gomez. Lagunya juga ditulis oleh Savan Kotecha yang sempat mengatasi lagu kiprah One Direction, What Makes You Beautiful.

PRETTYMUCH mulai dikenalkan mulai sejak awal th. 2017 ini. Mereka seringkali mengunggah lagu0lagu cover di akun Instagram. Akankah boyband Simon Cowell ini juga akan kembali merebut hati beberapa remaja dunia seperti One Direction terlebih dulu?

One Direction Bubar, Simon Cowell Bentuk Boyband PRETTYMUCH
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *