Sekian hari waktu lalu Nikita Mirzani barusan menggerakkan tiga operasi sekalian dalam sehari, yaitu operasi menyingkirkan tato, mini tummy tuck atau menyingkirkan lemak di perut serta vaginoplasty atau pengencangan vagina.

Walaupun belum juga seratus % sembuh, Nikita telah kembali melakukan aktivitas serta membawakan satu acara di tv. Tampak ia masih tetap sulit jalan. Sang suami Dipo Latief juga sesungguhnya telah memperingati supaya tidaklah terlalu lelah.

” Sebenarnya tidak bisa (lelah) sich. Tapi karna kerjaan hanya berdiri, segera balik jadi tidak problem, ” tutur Nikita waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Dalam peluang kali itu, bintang film COMIC 8 itu juga menerangkan argumennya kenapa mengambil keputusan untuk operasi organ intimnya. Terkecuali menginginkan melakukan perbaikan bentuk badannya, Nikita juga tidak menolak maksudnya operasi vaginoplasty untuk memuaskan sang suami. Walaupun sesungguhnya itu murni hasratnya sendiri bukanlah keinginan dari Dipo.

” Dari dahulu sich sebenarnya sebelumnya sama dia (Dipo) juga telah pengin karna kan Niki sempat melahirkan normal, Lolly kan beratnya dahulu hingga empat kilo. Hamil 2 x, perut jadi meleber gitu, ” tuturnya.

” Bila vaginoplasty maksudnya sesungguhnya untuk senang pada sendiri pertama. Ke-2, tentu untuk pasangan. Bila tidak gitu, setelah ingin digunakan sama siapa? Ya kan? Masa sama toys. Jadi memanglah untuk pasangan sich sesungguhnya. Itu bukanlah keinginan siapapun juga memanglah pure hasrat Niki sendiri, ” pungkas Nikita.

Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Menginginkan Puaskan Suami
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *