Jakarta – Ketentuan Dian Rositaningrum telah bulat. Ia menginginkan akhiri bahtera rumah tangga yang sudah dibinanya sepanjang 16 th. dengan Opick.

Seperti di ketahui, Dian sudah mengunggat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, sekian waktu lalu.

Terkecuali perceraian, keduanya tidak mempersoalkan masalah hak asuh ke-4 anaknya. Jadi ibu, Dian Rostianingrum juga akan mengasuh serta mendidik anaknya, tapi juga tidak menghambat hak-hak Opick jadi seseorang bapak.

” Telah dikerjakan mediasi serta berlangsung satu perjanjian. Tidak merubah beberapa hal terdahulu. Pihak penggugat (Dian) tetaplah memberi keleluasaan, kebebasan pada tergugat setiap saat lihat anaknya, ” ungkap Ismar Syafruddin, kuasa hukum Opick, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).

Tidak Kehilangan Kasih Sayang

Jadi ibu, Dian Rositaningrum meyakinkan kalau anak-anaknya tidak juga akan kehilangan kasih sayang seseorang bapak walau nanti bercerai. Serta Opick setuju juga akan hal tersebut.

Bersaudara

” Karna untuk membesarkan anak ini tidak sempat dapat digantikan dengan siapa juga. Mengenai (masa datang) semasing mereka mempunyai jodoh, tetaplah anak tidak dapat pisahlah. Dengan perceraian ini mereka tetaplah sama-sama ada komunikasi serta bersaudara jadi, ” lanjutnya.

Nomor Satu

” Setiap waktu ingin datang ke rumah bapaknya ya datang. Jadi jangan sampai jadikan satu masalah besar yang namanya perceraian untuk anak. Anak tetaplah nomor satu untuk ke-2 orangtuanya. Dasarnya sesuai sama itu, ” ucap sang pengacara.

Opick Juga akan Rebut Hak Asuh dari Dian Rositaningrum?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *