Pertikaian pada Irma Dharmawangsa serta Dwi Andhika pasca putus kelihatannya telah mereda. Hal semacam itu dapat dibuktikan waktu anak lelaki Irma, Gibran merayakan lagi th. yang ke-5 pada hari Minggu (25/9) tempo hari.

Ya, pada saat itu, sosok Andhika tampak datang serta memberi hadiah khusus pada Gibran. Irma juga menerangkan bila dianya serta Andhika saat ini tengah merajut jalinan baik lagi.

” Ya itu mah saksikan kelak saja. Jalin silahturahmi, seiring waktu berjalan buat apa ribut-ribut lagi, ” ucap Irma di lokasi Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

Wanita kelahiran 4 Februari 1984 itu menyebutkan bila dianya serta Andhika memanglah pernah bertikai. ” Pada akhirnya (Andhika) minta baik-baik saja, dari situ ya telah baik-baik lagi, ” sambungnya sembari tersenyum.

irma_dharmawangsa-20150316-001-busan

Tidak hanya Andhika, pada peristiwa khusus itu, sederet beberapa rekannya yang lain juga turut ada. Oleh karena itu, Irma masihlah belum banyak berkomentar waktu di tanya apakah melanjutkan kembali jalinan yang pernah di bangun sepanjang tiga th. dahulu.

” Teman artis saya dari pedangdut senior, penyanyi pop ada pula, sinetron ada juga. Semua kumpul di ultah anak saya yang ke-5 ini, ” pungkas Irma.

Pada akhirnya akur, Irma Dharmawangsa serta Dwi Andhika balikan?
Tagged on:                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *