Telah berminggu-minggu lamanya Lucinta Luna mengatakan kalau dianya miliki pacar serta dimaksud dengan nama Dilan. Tetapi sampai kini Lucinta senantiasa menutupi muka kekasihnya yang dikatakan sebagai pria asal Kuala Lumpur, Malaysia itu.

Sesudah demikian lama, pada akhirnya Lucinta Lucinta buka jati diri pria yang sampai kini isi hatinya. Lewat tulisan Instagram, pedangdut yang ramai diberitakan jadi transgender itu tunjukkan muka pria bernama Rivelino Wardhana itu.

Berlainan dengan pernyataan Lucinta terlebih dulu yang menyebutkan kalau kekasihnya ada di Kuala Lumpur. Nyatanya sosok Rivelino yaitu pria dari Indonesia serta banyak tinggal di Belanda, Jerman serta Inggris.

” Maacih yaaa telah berjuang pengorbanan untuk LL… janganlah jauhan sekali lagi ya pada Jakarta serta Belanda… kelak sulit meluknya???? ups jadi kauk cerita AADC 3, ” catat Lucinta.

Lucinta juga saat ini mengatakan Belanda jadi negara tempat tinggal kekasihnya. Bukanlah sekali lagi Kuala Lumpur seperti yang telah ia koar-koarkan sekian waktu lalu.

Bukan sekedar Lucinta Luna yang buka kedekatannya dengan Rivelino. Pria yang memiliki usaha tur itu juga mengunggah fotonya dengan Lucinta Luna di account pribadinya, @rivelinowardhana.

Inikah sosok Dilan yang sebenarnya? Cuma Lucinta Luna yang tahu…

Pada akhirnya Lucinta Luna Pamerkan Muka ‘Dilan’ Yang Sesungguhnya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *