Pas pada hari Valentine, Rina Nose menginformasikan pertunangannya. Dia tidak mengatakan nama sang kekasih yang telah melamarnya. Akan tetapi berita menyebutkan jika Rina dilamar oleh pria bernama Josscy Aartsen yang berdarah Belanda.

Sampai berita ini di turunkan belumlah ada jawaban dari Rina tentang figur pria yang sudah mengambil hatinya. Akan tetapi pada situs Twitter Jossy Aartsen, muncul satu sinyal sebagai panduan hubungan dengan Rina.

Melalui account bernama @josscy, pria tampan itu tunjukkan satu cincin yang masih tetap berada di dalam kotaknya. Cincin itu begitu serupa dengan yang dipakai oleh Rina.

1. Engaged

Pada status yang ditulis pada tanggal 13 Februari waktu ditempat, Josscy yang ada di Belanda itu tuliskan status yang sama juga dengan Rina. ‘Engaged’ tulisnya, sebagai pengumuman jika saat ini dia telah bertunangan.

Akan tetapi seperti Rina, Josscy tidak tuliskan nama pasangannya di sosial media. Tapi disangka benar jika ini ialah pasangan Rina, dari cincin emas yang sama dengan yang digunakan Rina.

2. Rina Belumlah Berikan Respon Kembali

Sampai detik berita ini di turunkan, baik Rina Nose ataupun Josscy masih tetap saling bungkam. Mereka belumlah membalas pertanyaan dari beberapa fans ataupun teman dekat yang ingin tahu.

Meskipun begitu, bekas tunangan Rina, Fakhrul Razi telah mengemukakan selamat. Dia juga mengupload photo Rina serta tunangannya di account Instagram pribadinya.

Lantas, apakah benar tunangan Rina ialah Josscy Aartsen? Nantikan saja jawaban dari Rina cuma di KapanLagi.com.

Pamer Cincin yang Sama, Josscy Aartsen Ialah Tunangan Rina Nose?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose