Jakarta Kebahagiaan tengah dirasa oleh pasangan Chicco Jericho serta Putri Marino. Pasangan yang sah menikah pada 3 Maret 2018 tempo hari sekarang ini tengah menantikan kedatangan anak pertama mereka.

Semula, kehamilan Putri Marino ini sudah sempat tertutupi karena isu hamil sebelum saat menikah. Tetapi, kesempatan ini Putri Marino sekarang makin terbuka pada penampilannya waktu hamil. Seperti pada Minggu (15/7/2018) tempo hari, Putri Marino tampak mengupload suatu photo dalam account Instagram pribadinya.

Dalam photo itu, terlihat Putri Marino menggunakan pakaian kaftan berwarna oranye yang agak ketat hingga menunjukkan perutnya yang makin membuncit.

Aktris 24 th. ini terlihat makin cantik dengan rambut yang disanggul serta berpose sembari memegang perut hamilnya.

Dalam info photo yang ia upload, Putri Marino juga tuliskan suatu info yang buat orang menerka akan kode yang ia catat. ” Dua pada sebuah, ” catat Putri Marino dalam info fotonya.

Tulisan Putri Marino ini, dapat disimpulkan jika terdapat dua nyawa pada sebuah badan, yaitu punya dianya serta sang jabang bayi. Tetapi tidak sedikit warganet yang mengartikannya berlainan.

Karena info dalam unggahannya ini, beberapa warganet menilainya jika Putri Marino tengah memiliki kandungan anak kembar.

” Kembar yah kak?, ” catat account @athalyatelussa_.

” Aaa bebynya kembar ka?, ” catat account @shafajml.

” Kembar mungkin saja karena itu besar nya cepet, meskipun masih tetap 3/4bulan… di caption kaya kode mudah-mudahan saja beneran kembar hehehe, ” catat account @bikeforlike.

Sampai berita ini ditulis, Putri Marino belumlah memberi jawaban pada rasa penasaran warganet itu.

Pamer Perut Buncit, Putri Marino Berikan Kode Hamil Anak Kembar?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *