Jakarta Pangeran Harry serta Meghan Markle berjumpa di Toronto, Kanada, awal 2016. Keduanya lantas mulai berkencan pada Mei 2016. Keduanya cuma bungkam tentang gosip itu. Bahkan juga, tidak ada photo mereka tengah dengan.

Saat ini, Pangeran Harry mulai tunjukkan pada dunia cerita cintanya dengan Meghan Markle. Anggota keluarga kerajaan Inggris itu tidak malu sekali lagi bermesraan dengan sang kekasih dimuka umum.

Bahkan juga, Pangeran Harry diberitakan sudah serius, membawa hubungan dengan Meghan Markle ke tahap yang lebih serius. Gagasan pernikahan sudah di buat, diberitakan Mirror. co. uk, Kamis (19/10/2017).

Pangeran Harry juga disebut-sebut tidak sabar mempunyai anak dengan Meghan Markle. Gagasan itu juga akan selekasnya dikerjakan kurun waktu dekat.

Satu sumber mengatakan, ” Pangeran Harry berlainan dari anggota keluarga kerajaannya. Ia berfikiran lebih bebas, tidak mempersoalkan mempunyai anak sebelumnya menikah, ” ditulis IssuCop.

Pangeran Harry serta Meghan Markle suka anak-anak. Mereka tidak sabar membuat keluarga, dipenuhi dengan adanya banyak anak.

” Mereka tidak sabar buat anak. Terlebih, Meghan Markle saat ini sudah masak, terasa telah cukup untuk selekasnya mempunyai momongan, ” sumber itu memberikan.

Pangeran Harry Menginginkan Meghan Markle Selekasnya Hamil
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *