Artis cantik Ariel Tatum ikut serta dalam pegelaran teater Langit 7 Bidadari yang diadakan pada 1 Juni 2018 yang akan datang di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Ariel Tatum mengakui terasa terharu dapat dilibatkan dalam acara pagelaran Langit 7 Bidadari.

” Terharu, campur aduk banget. Aku memanglah penggemar theater play hanya tidak sempat terpikir untuk main, tapi mungkin saja kelak lima atau sepuluh th. ke depan saat aku telah tahu benar theater play itu seperti apa. Karenanya memanglah lain dari apa yang aku lakukan umumnya, ” kata Ariel Tatum di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Karna begitu suka pada teater, Ariel Tatum tidak berpikir panjang saat di ajak ikut serta dalam pagelaran Langit 7 Bidadari. Menurut dia, turut ikut serta dalam acara Langit 7 Bidadari adalah peluang besar untuk menuangkan bakatnya diatas panggung.

” Demikian dikabari oleh mas Harry sendiri yang ingin aku gabung di Langit 7 Bidari ini, rasa-rasanya campur aduk. Kaya ini telah saatnya belum juga sich, ini kayanya aku belum juga siap deh, but at the same time, ini peluang yang tidak datang untuk ke-2 kali jadi pada akhirnya aku ambillah deh peluang ini, ” lanjutnya.

Yang lebih membanggakan sekali lagi, terkecuali berakting diatas panggung, wanita 21 th. ini akan bernyanyi di penghujung acara. ” Aku juga diakui untuk bernyanyi di segmen paling akhir. Rasa-rasanya deg-deg-an iya, suka iya, ” kata Ariel.

Ariel Tatum menyebutkan, tidak gampang main teater. Terlebih, dalam acara inilah juga akan beradu akting dengan beberapa artis-artis senior yang telah memiliki pengalaman bermain teater.

” Bebannya lebih ke banyak senior banget ya, tapi ya telah lah. Yang perlu mudah-mudahan kita dapat mengemukakan pesan yang menginginkan di sampaikan oleh pementasan ini, ” tandasnya.

Terkecuali Ariel, ada beberapa artis lintas generasi yang turut ikut serta dalam acara Langit 7 Bidadari. Mereka yaitu Sophia Latjuba, Indy Barends, Ersa Mayori, Samuel Rizal, Jajang C Noer, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, serta Sarwendah Tan.

Peluang Yang Tidak Datang Untuk Ke-2 Kali
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *