Hari ini, Jumat (23/3) Zaskia Adya Mecca melahirkan anak keempatnya dari Hanung Bramantyo. Sang bayi berjenis kelamin lelaki itu dinamakan Bhre Kata Bramantyo yang bermakna Sang Kata dari keluarga Bramantyo, lahir dengan berat 3, 035 serta panjang 48 cm.

Berita bahagia itu awalannya di ketahui dari tulisan Hanung di Instagram. Adik Zaskia, Haykal Kamil pada akhirnya turut memberi konfirmasi tentang lahirnya sang keponakan baru. Tetapi Haykal sendiri belum juga pernah ke RS karna seperti di ketahui, istrinya, Tantri Namira juga baru saja ini melahirkan.

” Alhamdulillah sudah lahir jam 6. 53 pagi dengan sistem caesar di Jakarta. Anaknya lelaki, namanya Bhre Kata Bramantyo. Saya baru ingin kesana (RS). Kan saya juga baru miliki bayi, jadi nemenin dahulu, ” tutur Haykal saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jum’at (23/3).

Saat melahirkan buah ketiganya, Kaba, Zaskia harus juga melakukan operasi caesar. Serta waktu itu, bintang film HIJAB ini pernah terasa begitu trauma, mengingat dua persalinan awalannya dilewati dengan normal. Tetapi karna argumen spesifik, Zaskia mesti ikhlas melakukan sistem caesar sekali lagi.

” Maunya normal, tapi karna kelahiran terlebih dulu caesar serta jeda saatnya belum juga pas, masih tetap mepet itungan dokter. Jarak dengan saat kelahiran terlebih dulu kan baru 2 th., ” sambung Haykal.

” Memanglah telah direncanakan ya. Semula ada pilihan, hari ini serta tempo hari. Tapi karna hasil kontrol dokter katakan hari ini caesarnya, ” pungkas pria berumur 27 th. itu.

Pernah Trauma, Ini Argumen Zaskia Mecca Melahirkan Caesar Lagi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *