Sesudah menyelenggarakan lamaran pada 4 Agustus 2018 lantas, Dita Soedarjo serta Denny Sumargo langsung menyiapkan kepentingan pernikahan mereka. Gedung telah dipesan, demikian juga dengan gaun pernikahan.

Saat gagasan itu gagal, Denny serta orang-tua Dita langsung mengatur masalah sewa gedung. Lantas bagaimana nasib gaun pernikahan Dita yang beritanya sudah ada hampir jadi itu.

“Pakaiannya saya tinggalin tuch di desainernya. Tex Saverio sama Yogi,” tutur Dita saat jumpa wartawan masalah gagalnya pernikahan mereka, Minggu, (16/12).

1. Undangan Belumlah Jadi

Tidak hanya gedung serta gaun, Denny serta Dita sedikit mengatur hal-hal lain. Serta sampai detik ini, mereka belumlah cetak undangan pernikahan.

“Kebetulan kita belumlah membuat undangan,” tutur Denny.

“Ia belumlah simak saja. Saya sudah membuat perumpamaannya,” sahut Dita.

2. Setuju Putus

Ketetapan Denny serta Dita untuk berpisah jadi persetujuan bersamanya. Akan tetapi Denny lah yang membuat pilihan dan disetujui Dita.

“Pada akhirnya saya mutusin. Saya bercakap ke Dita. Alot sich. Tetapi pada akhirnya kita sama pada satu persetujuan jika, biarlah. Jika kita mesti putus. Apalagi kita kan masih tetap dapat bersahabat. And saya suka sekali saat jalinan walaupun telah tuntas, tidak mesti musuhan dong,” tutur Denny.

Meskipun begitu dia masih sedih, serta terasa jika sudah tidak berhasil memperoleh pendamping yang dia idamkan. “Menjadi lelaki saya memandang diri saya tidak dapat. Anak ini begitu pas untuk perjalanan hidup saya. Tetapi kok tidak bertemu, begitu,” tukasnya.


3. Denny: Salahkan Saya

Banyak yang memberi suport pada Denny Sumargo serta Dita Soedarjo supaya kembali menyatu. Akan tetapi Denny serta Dita telah mantap untuk akhiri pertunangan mereka, serta telah berpamitan pada keluarga semasing.

Menurut Denny, dirinyalah pemicu bubarnya jalinan yang tinggal beberapa langkah ke arah pernikahan itu. Tapi tidak ada yang disesali, baik oleh Denny ataupun Dita.

“Sebetulnya yang perlu lebih disalahkan ke saya sich. Sebab saya yang perlu lebih memutuskan. Dita ini sebetulnya sangatlah lebih lumayan baik lah untuk saya. Hanya ada banyak jal yang saya akan tidak jabarnya, sebab jatuhnya sudah tentunya nyerempet ke mana-mana. Serta saya penginnya perjalanan kami ini, Dita miliki perjalanan yang indah tiada kita mesti sama-sama memperkecil serta menjatuhkan. Pada akhirnya kita justru setuju disana. Serta itu aneh. Harusnya kan kita setuju untuk…(tidak diteruskan). Tetapi gapapa, sebab…,” tutur Denny.

Pernikahan dengan Denny Sumargo Gagal, Dita Soedarjo Tinggalkan Gaun di Tex Saverio
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose