JakartaRaffi Ahmad serta Nagita Slavina merencanakan untuk menyekolahkan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Walau baru dua th., keduanya telah lihat kesiapan anak pertamanya belajar di sekolah.

Menurut Raffi Ahmad, kecerdasan serta polah Rafathar bila tengah dengan mereka, jadi argumen paling utama ia serta Nagita Slavina mengambil keputusan untuk menyekolahkan anak lebih cepat.

Th. Ini

” Th. inilah (Rafathar) ingin kita masukin ke sekolah, ” ucap Raffi Ahmad waktu didapati di lokasi Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2017).

Untuk pilihan sekolah, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina merencanakan memasukkan Rafathar ke sekolah yang tidak terpaku dengan kesibukan belajar mengajar.

Situasi Menyenangkan

Karenanya, Raffi Ahmad pilih sekolah yang dengan situasi mengasyikkan untuk Rafathar. Terutama, anak yang lahir pada 15 Agustus 2015 ini lebih lincah waktu bermain dengan rekan sepantarannya.

” Rafathar telah mulai aktif, dia suka berkomunikasi anaknya. Maka dari itu ingin disekolahin, ” Raffi Ahmad meneruskan.

Bangun Pagi

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, juga mempersiapkan Rafathar untuk sekolah. Tidak hanya dari sisi finansial, tetapi juga rutinitas yang perlu dikerjakan Rafathar sehari-hari.

Satu diantaranya, bangun lebih pagi untuk pergi ke sekolah. ” Rafathar bangun jam enam pagi buat ke sekolah, “ Nagita Slavina menuturkan.

Hari Pertama Sekolah

Di sosial media, Raffi Ahmad telah mengunggah photo Rafathar masuk sekolah. Photo itu juga dibanjiri beberapa ribu komentar dari warganet.

” Muka bantal di ajak masuk test trial ke sekolah sama ibu Gigi. SiMbul Sekolaaaahhhhh, ” catat account Instagram @raffinagita1717





Persiapan Sekolah, Anak Raffi Ahmad Latihan Bangun Pagi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *