Kekacauan tentang Perancangan Undang Undang Permusikan (RUU) Permusikan dalam sekian waktu paling akhir mulai berkurang. Anang Hermansyah serta Jerinx SID juga pada akhirnya berjumpa untuk diskusi dengan cara langsung, dimana pertemuan mereka selesai dengan damai.

Anang serta Jerinx berjumpa di Sanur ini hari, Senin (18/2). Di tengahnya mereka, ada juga beberapa pihak yang ikut serta dalam dunia permusikan, seperti diantaranya Nanda Persada, Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia). Dihubungi mass media, Nanda juga bercerita pertemuan dua figur ikonik itu dengan detil.

“Pertemuan itu telah diskedulkan lama serta baru terwujud ini hari. Saya cuma jadi saksi dalam pertemuan itu bersama dengan beberapa rekan, seperti Sandrina Malakiano, Immarindo serta Sanur Menyatu. Tidak hanya Mas Anang, ada juga Ashanty Siddik, istrinya. Kami bercakap bareng, beberapa hal yang ditanyakan Jerinx serta dijawab Mas Anang, begitupun demikian sebaliknya,” tutur Nanda waktu dihubungi melalui sambungan telephone, Senin (18/2).

1. Telah Clear
Lebih jauh, Nanda menuturkan bila pertikaian pada kedua-duanya sekarang telah clear. Walau sebenarnya seperti didapati, Jerinx sudah sempat marah-marah tidak teratasi di sosial media pada Anang ataupun Ashanty awal mulanya. Sebabnya? Sebab miskomunikasi.

“Sesudah terlibat perbincangan, permasalahan yang sudah sempat memanas tempo hari jadi clear, sama-sama respect keduanya. Jika ada miskomunikasi sebab style untuk mengemukakan itu berlainan. Akan tetapi kami bersukur sesudah semua selesai baik,” sambung Nanda.

2. Sudah sempat Sama-sama Cela

Walau konflik mereka telah clear, akan tetapi rupanya masih tetap belumlah ada titik temu tentang alasan kedua-duanya. Bahkan juga nyatanya diskusi kedua-duanya sudah sempat berjalan panas. Beberapa kata kecaman juga seringkali keluar saat itu.

“Jerinx masih menampik. Mas Anang pun mengatakan untuk membekukan sesaat RUU itu sampai digelarnya Musyawarah Musik Indonesia. Mas Anang masih minta agar beberapa musisi selalu mengkritisinya. Sudah sempat keras serta sama-sama mencemooh. Waktu Jerinx melemparkan smash, Mas Anang pilih bertahan, demikian demikian sebaliknya,” pungkas Nanda.

3. Damai serta Pelukan

Tenanglah, sebab pertemuan Anang serta Jerinx kenyataannya berjalan intim serta serasi. Sesudah bertatap muka serta bercakap dari dalam hati ke hati, pada akhirnya keganasan yang mereka buat di sosial media juga amblas demikian saja.

Bahkan juga pada Instagram story-nya, Ashanty mengupload video pendek saat Jerinx serta Anang berpelukan. Di sejumlah slide lainnya, Jerinx pun photo bareng Anang serta Ashanty dengan muka yang bahagia, tidak ada sedikitpun kekesalan disana.

Pertemuan Anang Hermansyah – Jerinx SID Sudah sempat Panas serta Sama-sama Cela
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose