Kebahagiaan menyelimuti pasangan selebriti Petra Sihombing serta Firrina Sinatrya. Pasalnya saat ini Firrina tengah berbadan dua. Hal itu pertama kalinya tersingkap dalam Insta Story Petra.

Dalam Insta Story itu, tampak Firrina tengah lakukan USG. Tidak kuasa menahan rasa bahagia, Petra juga memberikan emoticon cinta. Untuk Firrina sendiri, ia tidak menganggap bila diberi momongan secepat itu.

” Iya suka banget serta tidak nyangka diberi secepat ini tapi ya suka ya, ” ucap Firrina Sinatrya Waktu didapati mass media pada Jumat (25/5/2018) di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat.

Pasangan yang menikah 23 Maret 2018 lantas itu bercerita kalau Firrina baru ketahui dianya hamil waktu umur kandungannya jalan sebulan. Saat itu, Firrina seolah mempunyai satu firasat.

” Tahunya cocok telah 1 minggu, saat ini umur kehamilan telah dua bln.. Tahu hamil itu bukanlah karna mual, mendadak feeling ajasih, sebenernya awalannya telah merasa seperti kram perut selalu cocok aku check belum juga terdeteksi sepertinya jadi masih tetap negatif gatau feeling saja ingin ngecek sekali lagi sesudah dua minggu lalu selalu positif, ” ungkap Firrina Sinatrya.

Seperti yang dirasa Firrina, Petra juga beri reaksi yang sama. Petra awalannya juga tidak yakin. Ia jadi kaget dibuatnya tidak menganggap.

” Kaget tapi kagetnya seneng yang ketawa gitu terlebih aku yang ‘beneran gak sich ni’ tapi dia yang ‘hah serius? ‘ Jadi gatau sepertinya dia yang lebih semangat gitu jika aku masih tetap bingung ‘bener gak ya, bener gak ya’ pada akhirnya beli testpack dahulu baru ke dokter jadi cocok telah di dokter memang dikata iya ‘oh iyaa’, ujarnya.

Petra Sihombing serta Firrina Sinatrya Tidak Menganggap Di beri Momongan Demikian Cepat
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *