Penyelidikan masalah perampokan yang menerpa Kim Kardashian di Paris, 3 Oktober 2016 tempo hari, temukan satu titik jelas. Rupanya, satu batu permata disangka punya Kim jatuh di dekat hotel serta disangka meninggalkan sisa DNA perampok yang dapat selekasnya dilacak.

Ditulis dari DailyMail, Senin (10/10/2016), seseorang sumber mengungkap kalau batu permata yang terjatuh itu akibat perampok tergesa-gesa kabur dari hotel. “Sebuah perhiasan curian diketemukan dekat blok (hotel itu), serta disangka dijatuhkan oleh perampok itu, ” katanya.

Menurut pihak kepolisian Paris, Hal semacam ini bisa tunjukkan kalau pelakunya lakukan kekeliruan lantaran tergesa-gesa untuk kabur dari tempat peristiwa perkara. Pastinya, batu permata yang jatuh itu diinginkan satu diantara perhiasan Kim yang dirampok.

Saksi peristiwa perampokan itu yaitu seseorang penjaga hotel, yang mengakui juga ditodong supaya berikan jalan ke kamar Kim. Menurut kesaksian keduanya, pelaku diprediksikan berciri-ciri kulit putih, orang Prancis paruh baya, serta pergi dengan memakai sepeda.

Pelakunya mungkin saja dapat juga di ketahui lewat rekaman CCTV, tetapi belum ada launching gambar dari kepolisian Paris. Walau demikian, beberapa pelaku itu kelihatannya segera tahu tempat Kim serta apa yang di cari.

Menurut pihak Kim, hal semacam itu mengundang keraguan kalau seorang dari dalam, baik dari hotel ataupun pihak rombongan Kim mungkin saja turut ikut serta dalam menolong perampokan.

POLISI SELIDIKI JEJAK DNA PERAMPOK KIM KARDASHIAN DI BATU PERMATA
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *